(FOTO) KISAH CINTA FTV RYAN DELON - SHARENA GUNAWAN BERLANJUT DI ALTAR PERNIKAHAN

Foto pernikahan Sharena Gunawan dan Ryan Delon(FOTO) KISAH CINTA FTV RYAN DELON - SHARENA GUNAWAN BERLANJUT DI ALTAR PERNIKAHAN. Pasangan kekasih yang juga bintang FTV, Ryan Delon dan Sharena Gunawan akhirnya membawa hubungan asamara mereka ke pelaminan. Cinta yang berawal dari 'cinlok' itu akhirnya berujung pada pernikahan, Jumat (13//12/2013). Lihat juga DIGUGAT RACHMAWATI SOEKARNOPUTRI, PENGADILAN NIAGA HENTIKAN SEMENTARA PEMUTARAN FILM 'SOEKARNO' DI BIOSKOP.

Ryan resmi menjadi suami dari Sharena setelah melalui acara pemberkatan nikah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ryan yang mengenakan jas berwarna silver dengan gagah melangkahkan kaki menyusuri hamparan karpet merah menuju lokasi pemberkatan.

Bukan hanya anggota keluarga, bintang sinetron itu juga tampak diiringi oleh hewan peliharaan kesayangannya, seekor anjing jenis pitbull.

Setelah Ryan sampai di depan altar, menyusul kemudian Sharena yang didampingi oleh ayahnya tercinta, Zaldy Gunawan.

Pemberkatan Ryan dan Sharena berlangsung penuh khidmat. Suasana menjadi penuh haru ketika Ryan melontarkan janji suci di hadapan Sharena.

Acara pemberkatan yang dipimpin oleh Pendeta Samuel dari Gereja Pantekosta itu berlangsung khidmat dan sakral.

"Aku berjanji, setia, bertanggung jawab, menghargai, menghormati kamu. Kamu adalah kesempurnaan bagi aku. Aku berjanji akan hidup bersama kamu dalam suka ataupun duka, sakit ataupun sehat sampai maut memisahkan," ucap Ryan sedikit terbata-bata menahan haru saat upacara pemberkatan.

Upacara pemberkatan dihadiri keluarga dan para tamu undangan keduanya.

Bertindak sebagai pengiring pengantin wanita adalah sahabat Sharena, Ardina Rasty, sementara sebagai best man adalah aktor langganan piala Citra Reza Rahadian.

Bagi Sharena ini adalah pernikahan kedua, sebelumnya dia pernah menikah dengan Taufiq Rizki, namun bercerai pada tahun 2010.

Sharena adalah adik kandung Reza Gunawan, yang merupakan suami Dewi 'Dee' Lestari.


Comments