(FOTO) INIKAH PACAR BARU LUNA MAYA ? Profil Kekasih Baru Luna Maya

Foto Reino Barack, pria yang disebut-sebut kekasih baru Luna maya(FOTO) INIKAH PACAR BARU LUNA MAYA ? Profil Kekasih Baru Luna Maya. Tak mau 'kalah' dengan mantan kekasihnya, Ariel 'NOAH', yang sedang ramai diperbincangkan di dunia maya karena bebebrapa kali kedapatan bergandengan mesra Sophia muller, kini Luna Maya dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Sayang, dirinya masih enggan buka suara tentang sosok pria yang tengah dekat dengannya saat ini. Lihat juga BEREDAR FOTO MESRA ARIEL-SOPHIA MULLER DI STASIUN.

Namun meski terkesan menutup-nutupi, host acara musik itu tak segan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih di media sosial. Belum lama ini ia pun mengunggah salah satu momen kebersamaannya dengan sang pria lewat Instagram.

Di foto tersebut, ia menunjukkan keintimannya dengan sang kekasih kala sedang bergandengan tangan. Lewat foto itu juga, Luna pun menganalogikan sosok pria yang bersamanya saat ini bak lelaki yang sempurna.

"Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning," tulisnya di caption foto tersebut.

Sempat tersiar kabar, pria yang kini dekat dengan wanita kelahiran Bali itu adalah seorang pengusaha. Namun saat dikonfirmasi tentang hal tersebut Luna memilih bungkam.

Tetapi, sejumlah follower memberi tanggapan atas foto itu dengan mengaitkannya pada penampilan Luna dalam acara musik RCTI Dahsyat edisi Senin (9/12/2013) pagi.

Dalam tayangan tersebut, Luna digoda oleh produser Dahsyat, Oke Tjahja alias Opa, dengan panggilan, "Bu Bos."

Mengacu pada tontonan layar kaca itu, pemilik akun Instagram qiqifaisal, berceloteh soal foto yang diunggah Luna itu. "Td di dasyat di sebut opa "bu boss",, yg ini masa depan lbh cerah, ketimbang ma vokalis," tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun dminoz07 berkomentar dengan menyebut nama Reino Barack, "Gk mau klah ma @r_besar...si aa ma sophia muller gandengan skrg lunamaya gndengan ma pak reino barak...udah pd move on."

Pemilik akun lainnya, chipoya15, menulis juga dengan menyebut nama yang sama, "Smg lelaki ini yg akan menuntun kaka pd jalan kebaikan..pak reino,jaga ka luna ya..."

Kalau benar yang bergandeng tangan dalam foto itu adalah Luna dan Reino Barack (29), siapakah Reino?

Merujuk ke linkedin.com, Reino Barack, yang bernama lengkap Reino Ramaputra Barack, merupakan Senior Vice President PT Global Mediacom Tbk, perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation, yang menaungi RCTI.

Pria berdarah Jepang-Indonesia itu dikenal pula sebagai pencipta pahlawan super Bima Satria Garuda. Lulusan College du Leman, American University of Paris, tersebut juga merupakan produser eksekutif film seri animasi untuk anak yang berjudul Bima Satria Nusantara dan diputar di RCTI.

Benarkah Luna Maya dan Reino Barack berpacaran? Kita lihat saja nanti



Comments