(FOTO) AHMAD DHANI 'BALAS' SERANG FARHAT ABBAS : SINDIR SOAL ANAK YANG TAK DIAKUI FARHAT ABBAS

Ahmad Dhani adakan jumpa pers bersama anak Farhat Abbas yang tidak diakuinya AHMAD DHANI 'BALAS' SERANG FARHAT ABBAS : SINDIR SOAL ANAK YANG TAK DIAKUI FARHAT ABBAS . 'Perang' antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih berlangsung panas. Secara bergantian musisi dan pengacara beken ini saling menyerang. Setelah terus jadi bahan kritikan Farhat Abbas, musisi Ahmad Dhani melakukan sebuah manuver untuk menyerang Farhat. Bersama dengan pengacaranya Ramdhan Alamsyah, Dhani menggelar jumpa pers bersama dengan seorang anak bernama Gusti Reihan bin Farhat Abbas. Lihat juga (FOTO) RIP PAUL WALKER : KRONOLOGI KECELAKAAN MOBIL TEWASKAN AKTOR FAST & FURIOUS .

Dari namanya, bisa diketahui Gusti ternyata adalah putra Farhat Abbas dari seorang wanita bernama Rita Tresnawati. Selama 12 tahun Farhat Abbas tidak pernah mengakui Gusti sebagai anak yang dilahirkan dari rahim istri pertamanya, Rita Tresnawati. Padahal menurut Ahmad Dhani, seorang anak, apalagi laki-laki, sangat butuh sosok seorang ayah.

"Saya suka sedih kalau ngeliat anak yang nggak diakui anaknya. Pasti sakit sekali. Kalau ninggalin anak karena ayah kurang mampu nggak begitu nyakitin ya. Tapi kalau ayahnya yang berada, mau dibilang apa," kata Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Minggu (1/12/2013).

Dhani pun berharap agar Farhat mau mengakui darah dagingnya sendiri agar Gusti bisa merasakan kasih sayang seorang ayah. Jika tidak, Dhani siap menjadi pengganti Farhat.

"Kalau tidak bersedia, mungkin saya bersedia akan mengganti sosok itu," tutup ayah Abdul Qodir Jaelani alias Dul itu.

Sementara itu, Ramdhan sendiri menjelaskan jika Gustin memang tidak pernah diakui oleh Farhat. Padahal, Gusti merupakan darah daging Farhat.

"Beliau tidak pernah mengakui. Gusti ini rindu, apalagi setelah maasalah besar seperti ini, Gusti pengin ketemu dengan Al, El dan Dul, Gusti juga mau main musik," ujar Ramdhan.

Lebih lanjut, Ramdhan juga mengatakan jika ketidakpedulian Farhat Abbas berpengaruh terhadap pendidikan Gustin.

"Gusti yang tidak pernah di-aku anak kandung, membuat hati Mas Dhani terketuk. Untuk itulah, Mas Dhani siap memberikan pendidikan ke Gusti sampai dengan S3. Gusti harus bisa menandingi ayahnya yang dapat gelar doktor. Mudah-mudahan dengan pertemuan Gusti dan Dhani bisa menyambung silaturahmi keluarga Farhat dan Dhanim" pungkas Ramdhan.

Bantahan Farhat Abbas

Beberapa jam setelah Dhani menggelar jumpa pers, Farhat dengan didampingi juru bicaranya, Regina Andriane Saputri juga menggelar jumpa pers di Kemang, Jakarta Selatan. Namun, Farhat tak mau berbicara.

"Calon presiden kan ngomongnya pake jubir," singkatnya.

Melalui sang jubir, Farhat menganggap bos Republik Cinta Management itu hanya mencoba untuk mengalihkan isu dengan membuka masa lalu Farhat.

"Lucu aja, kok tiba-tiba pihak Dhani memunculkan sosok yang baru. Ini pengalihan isu saja. Padahal kita tahu Dhani. Jadi tidak usah lagi membuka halaman lama," ujar Regina.

Farhat pun membantah telah menelantarkan Gusti yang kini berusia 12 tahun. Ia juga telah mengaku memang pernah menikah siri dengan perempuan bernama Rita Tresnawati.

"Di sini saya jelaskan bahwa mengenai keberadaan anak itu kami tidak membantah. Itu masa lalu. Namanya pernikahan siri ada konsekuensi yang harus diterima. Tapi hak-hak sudah dilakukan, kalau tidak tanggung jawab itu tidak benar," jelas Regina.

Bagaimana kelanjutan Ahmad Dhani vs Farhat Abbas ini?

Comments