RAMALAN KI KUSUMO 2014 TERAWANG KI KUSUMO SOAL POLITIK, BENCANA ALAM & DUNIA SELEBRITI DI TAHUN 2014

Ramalan 2014RAMALAN 2014 TERAWANG KI KUSUMO SOAL POLITIK, BENCANA ALAM & DUNIA SELEBRITI DI TAHUN 2014. Tahun 2014 sebentar lagi akan tiba. Peramal yang pada tahun sebelumnya telah berhasil meramal beberapa peristiwa menghebohkan yang akhirnya terjadi di tahun 2013 ini memberikan terawang spiritualnya. Lihat juga SETELANG MODEL ANGGITA SARI & AYU TING TING, INI DIA CEWEK BARU KORBAN RAYUAN ENJI.

Berikut beberapa ramalan Ki Kusumo untuk tahun 2014.

Politik Ekonomi
Tahun 2014, akan menjadi tahun politik dimana pemilu akan digelar. Karena itu kehidupan selebritis pun tak luput dari sentuhan politik seperti yang terjadi di tahun ini.

“Kalau versi Malaysia, 2014 adalah tahun Kuda Kayu. Namun berdasarkan versi Tiongkok Kuno adalah tahun Kuda Emas,” jelasnya. Paranormal ini menambahkan, tahun Kuda Emas lambangnya adalah Kuda Terbang Di Atas Awan. “Perubahan-perubahan di negeri ini tetap banyak, tapi tak sebanyak tahun kemarin. Perubahan yang terjadi adalah peristiwa berskala besar,” paparnya.

Di Tahun Kuda Emas adalah berbagai cobaan akan membuat publik tercengan. “Korupsi tetap masih banyak, namun ada endingnya. Akan terkuak skandal tokoh masyarakat dengan perempuan dan akan muncul kuda hitam dalam dunia perpolitikan,” imbuhnya.

Kendati demikian, jagat ekonomi di negeri ini justru membaik. Namun sayangnya dari sisi bisnis belum mampu menandingi kehebatan orang asing.

Bencana Alam
Soal bencana alam, menurut Ki Kusumo masih akan terjadi lagi. Bedanya, jika tahun 2013 berhubungan dengan air, di tahun 2014 lebih ke api seperti gunung meletus dan gempa bumi. Kecelakaan pesawat akan terjadi awal tahun 2014 dan musibah kereta api masih mewarnai.

Selebriti
Di kalangan selebritis tanah air masih akan dihantui berbagai musibah. “Kecelakaan artis tetap ada. Kekerasan masih terjadi, keributan dalam rumah tangga artis meningkat dan terjadinya dipicu faktor dunia malam,” papar Ki Kusumo. Narkoba masih menimpa para artis. Meski ada muka baru, namun didominasi pemain lama. Yang mengejutkan, akan ada artis yang kelihatan alim namun turut terjerat.

Tahun 2014 garisnya kurang bagus untuk melakukan pernikahan. “Kuda kan petualang, suka pergi kemana-mana. Artis yang nikah di 2014 nggak cocok, tapi faktanya tetap banyak, maka perceraian tak bisa dihindari, hamil nggak ada bapak dan akan jadi sorotan publik,” lanjutnya lagi.

Tahun Kuda Emas
Lantas bagaimana watak orang yang lahir di tahun 2014? Ki Kusumo menyebut karakternya cinta damai, baik, terbuka dan simple. Sayangnya, ujiannya banyak. “Mereka bisa bantu orang lain, tapi nasib buruknya tak akan bisa ditolong oleh orang dekat. Karena lambang kuda kan petualang. Banyak perempuan pandai bicara, tapi gampang dicemooh orang,” tambah Ki Kusumo.

Tahun Kuda Emas secara umum baik, tapi untuk Shio Tikus, Macan dan Naga kurang bagus, terutama Shio Tikus. Maka banyak-banyaklah berdoa dan berbuat baik dengan sesama. Membantu fakir miskin atau anak yatim misalnya,” saran Ki Kusumo.

Melalui hasil terawangnya pada akhir 2012 lalu, beberapa diantaranya terjadi. Di tangkapnya Raffi ahmad akibat kepemilikan narkoba dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan orang terpandang di Indonesia, yaitu kecelakaan maut yang dialami Dul putra Ahmad Dhani, menewaskan 7 orang dan tabrakan maut Rasjid Rajasa, putra Menteri Perekonomian Hatta Rajasa.

Comments