RAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA PACARAN? HOST ACARA MUSIK DAHSYAT BONGKAR PERASAAN RAFFI AHMAD TERHADAP NAGITA SLAVINA

Raffi Ahmad jatuh cinta pada Nagita SlavinaRAFFI AHMAD-NAGITA SLAVINA PACARAN? HOST ACARA MUSIK DAHSYAT BONGKAR PERASAAN RAFFI AHMAD TERHADAP NAGITA SLAVINA. Pasca putus dari Yuni Shara, Raffi Ahmad beberapa kali dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik. Mulai dari Aura Kasih hingga Syahrini. Tapi melalui sahabat-sahabatnya, Billy Syahputra, Luna Maya dan Denny Cagur saat bersama-sama memandu acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jumat (22/11/2013), ada seorang wanita cantik yang telah memikat hati Raffi. Lihat juga FARHAT ABBAS VS AL-EL AHMAD DHANI Kesal dengan Ejekan Farhat Abbas Terhadap Ahmad Dhani, Al & El Tantang Adu Tinju .

Wanita yang telah membuat Raffi Ahmad galau itu bernama Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi. "Raffi sering curhat soal Gigi," Denny Cagur buka rahasia. Hal itu dibenarkan oleh Billy Syahputra dan Luna Maya.

"Raffi Ahmad pernah nggak datang ke acaranya yang pagi, sore dan malam demi terbang bertemu Gigi yang saat itu lagi di Bali. Setelah itu balik lagi ke Jakarta," ungkap Billy.

Billy juga mengungkapkan, Nagita Slavina adalah wanita masa depan Raffi Ahmad.

"Aa Raffi pernah tunjukin foto Gigi. Foto itu diedit-edit. Trus dia bilang, 'Ini cewek masa depan gue.' Fotonya diciumin terus," ungkap Billy.

Hal itu juga dibenarkan oleh Syahnaz Sadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. "Benar lho, Aa Raffi suka ciumin foto kak Gigi," timpal Syahnaz yang akrab disapa Nanaz.

Tak cuma kepada Billy, Raffi curhat soal rasa sukanya pada Gigi. "Sama aku Raffi juga suka curhat," celetuk Luna Maya. "Raffi pernah ajak jalan Gigi nonton konser Kahitna," sambung Luna.

Dibeberkan rahasianya, Raffi Ahmad salah tingkah. Apalagi Gigi sengaja di datangkan sebagai kejutan saat acara tengah berlangsung. Hal itu semakin membuat Raffi Ahmad tak berdaya.

Nagita lahir di Jakarta, 17 Februari 1988 lalu. Ia adalah model dan pemain sinetron, serta bintang film Indonesia. Perempuan yang akrab dipanggil Gigi’ ini memulai kariernya sebagai model iklan pembersih wajah Biore Anti Acne pada tahun 2000. Dari situ Gigi lalu merambah dunia akting dengan membintangi “Inem Si Pelayan Slebor”, sinetron pertamanya.

Gigi yang berdarah Jawa, Manado, danMinang ini hampir selalu memerankan karakter gadis polos kekanak-kanakkan yang tampak bodoh. Namun karakter itu pulalah yang mengantarkannya masuk nominator pemeran utama wanita terbaik FFI 2005 di film cerita lepas televisi, melalui film lepas televisi “Tikus dan Kucing Mencari Cinta”.

Selain pemain sinetron, sama seperti Raffi Ahmad, Gigi adalah seorang produser FTV bersama kakak dan ibunya yang juga seorang artis, Rieta Amelia.

Comments