(FOTO) WAJAH GOSONG, DEWI PERSSIK YAKIN KENA SANTET SESAMA ARTIS WANITA

Dewi Perssik(FOTO) WAJAH GOSONG, DEWI PERSSIK YAKIN KENA SANTET SESAMA ARTIS WANITA. Beberapa waktu lalu, artis sensasional Dewi Perssik mengaku terkena santet saat sedang mempromosikan film terbarunya di Surabaya. Dewi merasakan rasa sakit luar biasa di sejumlah bagian tubuhnya diduga akibat guna-guna yang dikirim orang yang tak menyenanginya. Kejadian itu berbarengan di saat janda Saipul Jamil ini harus promo film terbarunya. Lihat juga (FOTO) DIDUKUNG KELUARGA ASMIRANDAH, FPI SIAP SERET JONAS RIVANO KE POLISI AKIBAT BANTAH TELAH MASUK ISLAM Bukti Pernikahan Asmirandah-Jonas Rivano.

Keanehaan terjadi saat Depe masuk ruang bioskop. "Pas nonton film, kaki saya yang kanan kayak ditusuk. Kaya es, orang yang ikut nonton bareng di Sidoarjo tahu kejadian itu. Bahkan muka saya kelihatannya gosong. Padahal sudah pakai make up. Tapi kelihatannya gosong saja," tambah Depe.

Bagian tubuh Dewi Perssik yang paling terasa sakit akibat terkena serangan santet adalah ubun-ubun, dada, jantung, perut, dan betis.

"Saya seperti dipukuli orang tapi nggak tahu siapa yang pukuli. Saya seperti ditusuk-tusuk, berasa kena jarum dari betis kanan, betis kiri, ubun-ubun, sampai kena kronis maag saya. Sampai ke jantung, dada. Terus akhirnya ngorok, saking karena sakitnya," terangnya, ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Anehnya lagi, kata Depe, sakit yang ia rasakan muncul di jam-jam tertentu. Misalnya saat menjelang Maghrib. "Maghrib, jam 18.00 WIB sakit. Setelah selesai subuh saya sakit, kejang-kejang sampai teriak," tandas dia.

Menurut psikolog kebatinan yang mendampinginya, Ustad Ruhan, jenis santet yang diarahkan ke Dewi Perssik sangat berbahaya dan bisa melenyapkan nyawa.

"Ada santet yang psikologi aja, itu masih ringan. Tapi beliau (Depe) ini mengarah ke fisik membahayakan beliau, mengarah ke kematian. Tapi alhamdulillah atas rahmat Allah beliau terselamatkan," tuturnya.

"Dari foto pas kejadian, itu ciri-ciri ygan kena ilmu hitam. Karena wajahnya sampai kusam dan gosong. Dari pengamatan saya, ini kena ilmu hitam sejenis santet. Dengan cara media boneka dan ada barang-barang tertentu, karena fisiknya sampai gosong. Santet buat Depe ini mengarah ke fisik. Membahayakan beliau, mengarah ke kematian," kata sang ustad.

Pelaku yang mengirim santet ke Dewi Perssik

Pedangdut 'Goyang Gergaji' ini nampaknya tak main-main dengan pengakuannya tentang dirinya yang terkena santet. Bersama seorang ustad, Depe --sapaan akrab Dewi Perssik-- menjelaskan ciri-ciri pelaku yang menyantetnya.

"Pelakunya wanita dan artis. Bisa jadi dia nggak suka dengan ucapan saya yang niatnya mengingatkan, tapi malah bikin dia tersinggung," kata Depe saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Bukan kali pertama janda Saipul Jamil itu bersinggungan dengan artis lain, terutama wanita. Misalnya, Julia Perez dan Fifie Buntaran.

"Dan pelakunya itu nggak sendiri. Dia kayaknya mau keroyok aku, karena nggak bisa jadinya pakai media seperti ini (santet). Saya sudah tahu siapa pelakunya, tapi saya nggak perlu bicara di sini. Saya ikhlas, ambil hikmahnya," jelas dia.

"Dengan kejadian ini, iman saya dipertebal. Kalau orang baik pasti diuji terus. Kalau misalkan Depe banyak masalah, berarti saya orang pilihan. Karena semakin tinggi iman seseorang, maka setan akan terus akan menggoda-goda. Saya hanya bisa ikhlas," urai Depe.

Dewi Perssik beberapa kali terlibat pertengkaran dengan sesama artis wanita. Selain dengan Julia Perez yang membawa keduanya ke persidangan, tercatat nama Nikita Mirzani, Andi Soraya dan Fifie Buntaran dikabarkan berselisih dengan artis asal Jember ini.

Comments