(FOTO) INI DIA BUKTI DUDE HARLINO -ALYSSA SOEBANDONO PACARAN?

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pacaran(FOTO) INI DIA BUKTI DUDE HARLINO -ALYSSA SOEBANDONO PACARAN?. Bukti-bukti kedekatan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mulai terkuak. Di media sosial twitter ditemukan juga foto-foto Dude Harlino di tengah keluarga Icha, begitu biasanya Alyssa Soebandono disapa. Dude tampak hadir di pesta ulang tahun adik Alyssa. Lihat juga DUDE HARLINO & ALYSSA SOEBANDONO KEPERGOK MESRA SAAT MAKAN BARENG.

Dengan bukti-bukti foto yang ditemukan ini, menunjukkan kalau hubungan keduanya sudah sangat serius. Ada beberapa foto penting yang menunjukkan hubungan Dude Harlino dengan Alyssa Soebandono sangat spesial. Lebih dari sekadar teman dekat.

Foto diambil saat Ninis, adik Icha berulang tahun. Ada beberapa foto yang menggambarkan suasana makan siang dalam rangka ulang tahun Ninis ke 19 pada Minggu (3/11/2013).

Tampak Dude hadir dalam suasana akrab tersebut. Dude mengenakan kemeja cokelat, sementara Icha mengenakan kardigan warna biru. Dude duduk di samping Icha.

Foto lain menggambarkan saat Ninis hendak tiup lilin. Dude pun berdiri di samping Icha.

Selebihnya adalah foto-foto Dude di tengah keluarga besar Icha. Terlihat kalau Dude sudah diterima dengan baik oleh keluarga besar Alyssa Soebandono.

Alyssa Soebandono dan Dude HArlino sama-sama bernaung di bawah rumah produksi Sinemart. Keduanya sering dipertemukan dalam satu produksi sinetron dan TVM.

Comments