DINIKAHI BUPATI KOTAWARINGIN TIMUR, PENYANYI DANGDUT VITA KDI 'PAMER FOTO' UANG 1 KOPER

Vita KDI sedang menghitung tumpukan uang dalam koper, diduga uang mahar pernikahannya dengan Bupati Kotawaringin Timur H Supian Hadi DINIKAHI BUPATI KOTAWARINGIN TIMUR, PENYANYI DANGDUT VITA KDI 'PAMER FOTO' UANG 1 KOPER. Pasca dinikahi Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi, kehidupan penyanyi dangdut Novita Anggraini atau Vita KDI berubah drastis. Penyanyi jebolan kontes dangdut itu kini memiliki rumah mewah di kota kelahirannya, Nganjuk, Jawa Timur. Lihat juga TIDAK TAHU SOAL PENGAJUAN PEMBATALAN PERKAWINAN, AYAH ASMIRANDAH KECEWA DENGAN PERNIKAHAN ASMIRANDAH-JONAS RIVANNO.

Baru-baru ini, beredar gambar di dunia maya yang memperlihatkan foto seorang wanita yang diduga Vita KDI sedang membuka sebuah koper yang penuh berisi uang ratusan ribu rupiah.

Ditaksir, uang itu mencapai Rp2-3 miliar. Uang itu diduga berasal dari Supian Hadi. Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa Supian Hadi memberi mahar sebesar Rp5 miliar saat menikahi Vita KDI.

Bupati Kotawaringin Timur, H Supian Hadi kini dilaporkan oleh istri sahnya, Hj Iswanti ke Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi.

A Ruzeli SH, Kuasa Hukum istri sah Supian Hadi, Iswanti, mengungkapkan Supian Hadi diduga melakukan pelanggaran Undang-Undang Pernikahan karena saat menikahi Vita KDI. Pasalnya, Supian Hadi tidak mendapat restu dari Iswanti saat menikahi penyanyi dangdut bernama asli Novita Anggraeni tersebut.

"Supian Hadi baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," terang Ruzeli.

Menurut Ruzeli, karena Supian Hadi adalah pejabat negara maka telah terjadi pelanggaran PP No.10 tahun 1983 yang diubah/ditambah dengan PP No.45 tahun 1990 tentang izin perkawinan dan perceraian bagi PNS.

Selain ke Mendagri, surat laporan tersebut juga sudah disampaikan kepada Gubernur Kalimantan Tengah, Agustin Teras Narang dan Pimpinan DPRD Kotawaringin Timur.

Comments