MARGARETH TATCHER MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Wanita Bertangan Besi Mantan PM Inggris

FOTO MARGARETH TATCHER Penyebab Kematian
MARGARETH TATCHER MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Wanita Bertangan Besi Mantan PM Inggris. Mantan Perdana Menteri Inggris Margareth Thatcher dilaporkan wafat. Kabar mengenai wafatnya politisi berjuluk "Perempuan Tangan Besi" itu, diumumkan oleh juru bicara Thatcher. Lihat foto pernikahan Kiwil dan Lina Marlina hanya rekayasa dan tips cara menghilangkan bau mulut.

"Dengan kesedihan mendalam, Mark dan Carol Thatcher mengumumkan bahwa ibu mereka, Baroness Thatcher wafat dengan damai, menyusul stroke yang menyerang pagi ini (waktu Inggris)," ujar juru bicara keluarga Thatcher, Lord Bell, seperti dikutip ITV, Senin (8/4/2013).

Selama karir politiknya, Thatcher menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris dari 1979 hingga 1990. Dirinya merupakan perempuan pertama yang menjabat sebagai PM Inggris.

Lahir dengan nama Margaret Roberts, wafat dalam usia 87 tahun. Dirinya menjadi anggota parlemen Inggris mewakili Finchley, London Utara pada 1959. Dirinya sukses melawan mantan Perdana Menteri Edward Heath, untuk posisi Ketua Partai Konservatif di tahun 1975.

Selama kepemimpinannya, Inggris melakukan perubahan besar dalam bidang ekonomi termasuk melakukan privatisasi beberapa perusahaan negara. Dirinya juga menjadi otak dalam peperangan Inggris dan Argentina yang memperebutkan Kepulauan Falklands di tahun 1982. Profil biodata Margareth Tatcher

Comments