HASIL LEG 1 LIGA EUROPA BABAK PEREMPATFINAL Skor Europa League 8 Besar

YOUTUBE GOL LEG 1 LIGA EUROPA Babak 8 besar
HASIL LEG 1 LIGA EUROPA BABAK PEREMPATFINAL Skor Europa League 8 Besar Leg pertama perempatfinal Liga Europa telah selesai. Tiga klub Inggris menuai hasil yang berbeda. Berikut hasil selengkapnya. Lihat hasil lengkap leg 1 Liga Champions 2013. Ada tiga klub Inggris yang tampil di perempatfinal Liga Europa, yakni Chelsea, Tottenham Hotspur dan Newcastle. Ketiga tim tersebut meraih hasil yang berbeda.

Spurs harus puas bermain imbang 2-2 lawan Basel. Padahal, Spurs diunggulkan bisa menang atas wakil Swiss tersebut. Sempat tertinggal 0-2 berkat gol Valentin Stocker dan Fabian Frei, Spurs bangkit dan mampu menyamakan kedudukan melalui Emmanuel Adebayor dan Gylfi Sigurdsson.

Hasil mengecewakan harus diraih Newcastle. Tim besutan Alan Pardew itu ditumbangkan Benfica 1-3. Tiga gol Benfica dicetak Rodrgio, Lima dan Oscar Cardozo. Newcastle sempat memimpin terlebih dulu melalui Papiss Cisse.

Chelsea menjadi satu-satunya wakil Inggris yang meraih kemenangan. The Blues unggul 3-1 atas Rubin Kazan. Fernando Torres mengemas dua gol dan Victor Moses menambah dengan satu golnya. Rubin Kazan hanya mampu membalas melalui Birbas Natcho melalui tendangan penalti.

Di laga lain, Lazio kalah dari wakil Turki, Fenerbahce, dengan skor 0-2. Tendangan penalti Pierre Webo dan Dirk Kuyt memastikan kemenangan Fenerbahce.

Berikut hasil lengkap Liga Europa babak 8 besar:
Chelsea 3 - 1 Rubin Kazan
Fenerbahce 2 - 0 Lazio
Benfica 3 - 1 Newcastle
Tottenham 2 - 2 Basel

Video cuplikan gol Liga Europa leg 1 perempat final youtube Europs League

Comments