[FOTO] BCL ULTAH KE 30 Bunga Citra Lestari Rayakan Dengan Fans Dan Anak Yatim

[FOTO] BCL ULTAH KE 30 Bunga Citra Lestari Rayakan Dengan Fans Dan Anak Yatim. Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya ke-30 bersama keluarga dan anak-anak di sebuah yayasan di kawasan Pancoran, Jakarta. "Aku punya cita-cita merayakan sama fans sama anak yatim," kata BCL, panggilan akrabnya, dalam acara perayaan di Yayasan Al Hasanat, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 13 April 2013. Lihat video detik-detik Lion Air jatuh di Bali 2013 dan foto Ultraman vs Lion Air ga pantas.

Dalam acara tersebut hadir pula penggemar Bcl yang tergabung dalam BCLious. Di sana, BCL menunjukkan keakraban dengan para fansnya. Istri dari Asraf Sinclair ini pun membawa serta anaknya, Noah bergabung di tengah acara."Sengaja, biar ngeliat, ngajarkan Noah begini kehidupannya," kata Bcl menjelaskan.

Saat ini, Noah lagi suka mencontoh, Bcl ingin acara ini akan memberikan pengalaman positif untuk anaknya itu.Bisa berkumpul dengan keluarga dan fans adalah hal yang sangat disyukuri BCL. Ia bersyukur dengan semua yang telah dimilikinya. "Aku punya karir dan keluarga yang baik, itu sangat indah. Ada teman dan fan," katanya.

Memasuki fase baru, Bcl berharap bisa lebih dewasa lagi, bisa menyikapi masalah dengan sabar dan bisa mengatur hidupnya menjadi lebih baik lagi.

Comments