ARDINA RASTI JUMPA PERS KASUS KEKERASAN EZA GIONINO Ardina Rasti Tuntut Eza Penjara Puluhan Tahun

FOTO ARDINA VS EZA GIONINO Update Terbaru
ARDINA RASTI JUMPA PERS KASUS KEKERASAN EZA GIONINO Ardina Rasti Tuntut Eza Penjara Puluhan Tahun. Ardina Rasti tak hadir hadir di sidang perdana kasus penganiayaan atas dirinya dengan tersangka Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, ia justru menggelar jumpa pers di tempat lain menanggapi jalannya sidang tersebut. Lihat Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar menikah November 2013.

Meski mengaku lega akhirnya berhasil menyeret Eza ke persidangan, namun Rasti belum puas bila mantan pacarnya itu mendapat hukuman yang sebentar. Kuasa hukum Rasti mengatakan, hukuman puluhan tahun penjara untuk Eza tak akan cukup bagi Rasti.

"Berpuluh-puluh tahun pun Eza dihukum, itu nggak akan bisa menggantikan. Namun, hukuman itu kita serahkan ke penegak hukum sebagaimana bukti dan saksi yang jelas dan lengkap," kata pengacara Rasti, Aldi Firmansyah yang juga hadir dalam jumpa pers itu.

Jumpa pers digelar di sebuah restauran yang tak jauh dari pengadilan tempat sidang sebelumnya berlangsung. Mewakili Rasti yang lebih banyak diam, Aldi berharap majelis hakim menilai pembuktian dengan hukuman yang seberat-beratnya.

Hadir juga ibunda Rasti, Erna Santosa yang sebelumnya menghadiri sidang. "Sangat berat menghadapi ini, apalagi emosi saya sebagai ibu. Saya terus akan mengawal sampai ini ditegakkan," papar Erna.

Rasti yang beralasan dirinya sudah diwakilkan sehingga tak merasa perlu hadir ke sidang itu yakin dengan proses hukum yang berjalan. Ia pun bersyukur ada beberapa orang yang memang terang-terangan mendukung dirinya dalam kasus penganiayaan tersebut.

"Bersyukur, apresiasi yang sebesarnya sama aparat penegak hukum, banyak sekali dukungan secara sukarela, ini menunjukkan bahwa banyak orang yang peduli," ujar Rasti.

Comments