YAMAHA MIO J TEEN SPESIFIKASI-HARGA MOTOR MATIK TERBARU Mio J Teen Skutik Sporty

FOTO YAMAHA MIO J TEEN Motor Yamaha Terbaru YAMAHA MIO J TEEN SPESIFIKASI-HARGA MOTOR MATIK TERBARU Mio J Teen Skutik Sporty - Untuk mendapatkan lebih banyak konsumen, Yamaha Indonesia menghadirkan Mio J Teen dengan striping lebih gaya. Tidak hanya striping pabrikan berlambang garputala tersebut juga menghadirkan warna baru  yang cocok untuk anak muda. Lihat juga Suzuki Shooter spesifikasi-harga motor bebel terbaru dan daftar klub lolos babak 8 besar Liga Champions 2013 perempat final UCL.

Yamaha menyebut desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda. Model ini diyakini mampu membuat hidup lebih bergairah disegarkan semangat muda.

"Energetic Youth Spirit adalah konsep dari motor matik populer ini sedangkan karakternya Fresh cheerful dan Colorful," terang Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia dalam keterangan resminya.

Yahama Mio J Teen memiliki rak depan serba guna untuk menyimpan barang saat perjalanan. Kunci kontaknya berfungsi ganda untuk keamanan dan lampu otomatis menyala saat kunci diputar.Selain itu, Mio J Teen kini dilengkapi fitur terbaru yakni Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.Mio J menggunakan mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc dengan sistem bahan bakar injeksi (YMJET-FI).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.MIO J Teen baru hadir dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Skutik ini ditawarkan dengan harga Rp13,250 juta on the road Jakarta dan sekitarnya. Spesifikasi Yamaha Mio J Teen harga motor skutik matik Mio J Teen di Indonesia update.

Comments