X FACTOR INDONESIA PULANGKAN ILUSIA GIRLS Gala Show Terakhir 4 Cewek Cantik

FOTO ILUSIA GIRLS CEWEK CANTIK X FACTOR INDONESIA
X FACTOR INDONESIA PULANGKAN ILUSIA GIRLS Gala Show Terakhir 4 Cewek Cantik. Langkah Ilusia Girls harus terhenti di Gala Show 4 X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI pada Jumat, 15 Maret 2013 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB. Lihat ramalan pemenang Liga Champions 2013 head-to-head statistik.

Grup yang diawaki Iin Nur Indah Sahib, Annisa Aprilia Baawad, Amalia Ayu Saraswati, dan Lusi Hasiana Sibarani harus pulang ke rumah masing-masing karena kalah suara di tim juri melawan Gede Bagus di posisi bottom two.Rossa, Bebi Romeo, dan tentu saja Anggun Cipta Sasmi memilih Gede Bagus untuk melanjutkan tampil di Gala Show 5 pekan depan.

Rupanya, penampilan Ilusia Girls membawakan lagu milik Bryan Adams, "Everything I Do I Do It For You” benar kata komentar Anggun bikin pemirsa ngantuk hingga lupa untuk memilih meraka.Selain kritik dari Anggung, Ilusia Girls juga tak luput mendapat serangan kritik dari Bebi Romeo, dan Rossa walau Ahmad Dhani membela habis-habisan anak asuhnya itu.

Sebelum masuk bottom two, Gede Bagus memberikan kejutan kepada pemirsa membawakan lagu milik Aerosmith, "I Don't Want To Miss a Thing" dengan dengan iringan dewa gitar asal Indonesia, dialah Dewa Budjana.Sempat ada perang kata-kata cukup sengit usai Gede Bagus tampil di antara tim juri, Anggun sebagai ibu asuh Gede Bagus mendapat serangan dari Rossa juga Ahmad Dhani.

Sementara Gede Bagus yang lama berdiri di sisi host Robby Purba hanya bisa terdiam tanpa kata.Masalahnya cuma pada sisi aransemen musik yang dibawakan Gede Bagus tidak mendapat rombakan signifikan seperti yang dilakukan Anggun kepada Mikha. 

Saat pengumuman peserta yang lolos ke minggu depan pun dimulai, sang pembawa acara Robby Purba mengumumkan secara perlahan satu-persatu nama peserta yang lolos. Disebutkanlah nama-nama seperti Agus Hafiludin, Alex Rudiart, Mikha Angelo dan Shena Malsiana, yang selamat ke fase berikutnya X Factor Indonesia.

Kemudian, two bottom (dua kontestan terbawah) ternyata jatuh kepada Gede Bagus dan Ilusia Girls. Mereka berdua mau tidak mau harus perform lagi "merayu" tim juri agar menyelamatkan mereka di babak Save Me Song.

Gede Bagus menyanyikan lagu “Give Me Something” milik James Morisson, sedangkan Ilusia Girls Menampilkan lagu andalan milik Lady Gaga, "You and I"Harus diakui, Gede Bagus memang selalu menjiwai lagu yang dibawakannya, Ilusia Girls juga sebenarnya tampil baik, Namun bagaimanapun dewan juri memiliki wewenang untuk memilih salah satu diantara mereka.

Kali ini Dead Lock tidak terjadi. Tiga juri, yakni Rossa, Anggun, dan Bebi dengan suara bulat memilih Gede Bagus. Sedangkan Ahmad Dhani sudah bisa ditebak pasti memilh Ilusia Girls. Saat dinyatakan kalah, keempat cewek berparas manis itu mengeluarkan air mata kesedihannya.

Kala melepas kepulangan anak asuhnya, Ahmad Dhani memberikan pesan dan kesan."Saya sih secara pribadi senang dengan suara masing-masing, saya sudah berusaha sebaik-baiknya, ya, mau diapain lagi," katanya.

Kontestan XFI kini menyisakan sembilan finalis. Ahmad Dhani satu-satunya mentor yang punya satu jagoan, NU Dimention. Sedangkan Bebi Romeo masih digdaya punya anak asuh masih komplit.

Comments