VIDEO YOUTUBE HARLEM SHAKE VERSI NASA Bikin Heboh

YOU TUBE FOTO NASA HARLEM SHAKE Joget Lucu Banget
VIDEO YOUTUBE HARLEM SHAKE VERSI NASA Bikin Heboh. Beberapa bulan ini publik dihebohkan oleh gerakan "Harlem Shake" melalui YouTube. Video yang beredar dari mulut ke mulut ini, mampu meroket ke puncak Billboard. Tak mau kalah, baru-baru ini NASA melalui Fasilitas Penerbangan di Virginia, menghadirkan "Harlem Shake" versi karyawan NASA. Lihat kantor KPU Sumut diancam bom diledakkan pasca Pilkada Sumut 2013.

Video NASA Harlem Shake berdurasi 35 detik ini dimulai di ruang kontrol peluncuran yang tampak normal, hingga seorang wanita muda yang menggunakan baju ruang angkasa masuk dan mulai menari untuk kamera.

Tak berselang berapa lama, tiba-tiba semua orang mengenakan kostum dan menari untuk sesuai iringan musik.

Ini memang bukan video parodi pertama dari NASA. Beberapa siswa dari Johnson Space Center di Houston, pernah menciptakan sebuah "NASA Gangnam Style" video sebagai penghargaan untuk kesuksesan penyanyi dari Korea Selatan, Psy. Karena berhasil menjadi video pertama YouTube yang sudah dilihat lebih dari 1 miliar pengunjung.

Bahkan untuk menandai pendaratan Rover Curiosity Mars di Planet Merah, karyawan NASA dari Jet Propulsion Laboratory Pasadena, California, memparodikan lagu LMFAO berjudul "Sexy and I Know It" yang diubah judulnya menjadi "We're NASA and We Know It".

Dikutip dari Mashable, sebagai informasi, The Wallops Flight Facility, berbasis di Wallops Island, pantai Virginia. Wallops merupakan pusat informasi NASA untuk program ilmu roket dan balon.

Inilah youtube NASA Harlem Shake video parodi versi Nasa.

Comments