VIDEO SUPER JUNIOR DI JAKARTA 2013 Youtube Suju Music Bank World Tour

YOUTUBE FOTO SUPER JUNIOR KONSER DI JAKARTA 2013 INDONESIA Lagu Sexy Free and Single VIDEO SUPER JUNIOR DI JAKARTA 2013 Youtube Suju Music Bank World Tour. Super Junior adalah salah satu pengisi konser KPop Festival Music Bank 2013 yang penampilannya paling ditunggu-tunggu. Begitu MC Nadya Mulia, mengumumkan penampilan berikutnya adalah SUJU, para penonton yang memenuhi Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (10/3/2013), serentak mengangkat lightstick berwarna biru dan bersorak-sorai menyebut nama grup kesayangan mereka itu. Lihat juga foto Super unior tiba di Jakarta 2013 dan kasus Eza Gionino vs Ardina Rasti masuk penjara karena saksi palsu.

SUJU yang tampil dengan formasi 9 personel yakni Siwon, Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin, Yesung, Shindong dan Kangin (minus Lee Teuk dan Hee Chul yang sedang wajib militer), membawakan 3 buah lagu malam itu.

Lagu pertama yang dibawakan oleh SUJU adalah "Bonamana" dengan versi rock. Penampilan energik dan atraktif dari Siwon dkk membuat seisi stadion bersemangat berjoget dan larut menyanyikan lagu tersebut.

Setelah membawakan lagu andalan mereka itu, SUJU menyapa para penonton Mubank Jakarta. Sambutan hangat dari para penggemar SUJU setelah masing-masing member memperkenalkan diri mereka.

"Aku cinta kalian," ucap Eunhyuk setelah memperkenalkan namanya yang sontak membuat ELF histeris.

Penampilan kedua yang dibawakan SUJU adalah lagu funky berjudul "Oppa Oppa" yang dinyanyikan dengan kompak oleh duet Eunhyuk dan Donghae (EunHae). Sedangkan "Sexy Free and Single" menjadi lagu terakhir yang dibawakan secara apik oleh SUJU.

Inilah video Super Junior Music Bank Jakarta 2013 youtube 10/3/13. Suju tampil luar biasa menghibur fans Indonesia.

Comments