VIDEO SUAREZ PUKUL MUKA JARA BEK CILE Youtube Bogem Suarez Uruguay vs Cile 2-0 Pra Piala Dunia 2014

FOTO SUAREZ HAJAR MUKA JARA Pra You Tube Uruguay vs Cile 2-0 Piala Dunia 2014 VIDEO SUAREZ PUKUL MUKA JARA BEK CILE Youtube Bogem Suarez Uruguay vs Cile 2-0 Pra Piala Dunia 2014. Penyerang Uruguay, Luis Suarez, kembali berulah saat melawan Cile pada lanjutan Pra-Piala Dunia Zona Amerika Selatan, Selasa (26/3/2013). Striker kontroversial itu tertangkap kamera memukul wajah bek Cile, Gonzalo Jara, pada pertandingan tersebut. Lihat kapolsek diteriakin maling dipukuli sampai tewas oleh bandar judi.

Insiden pemukulan itu terjadi pada menit ke-33, ketika Uruguay mendapatkan tendangan pojok. Sebelum tendangan pojok itu dimulai, Suarez terlihat dorong-dorongan dengan Jara, yang sempat mempertanyakan tindakan penyerang Liverpool itu kepada wasit.

Sesaat sebelum tendangan pojok itu dieksekusi, Suarez terlihat seperti melayangkan tangan kanannya ke wajah bek asal Nottingham Forest tersebut. Insiden itu pun kemudian terekam jelas ketika kamera televisi menayangkan ulang pemukulan tersebut.

Kejadian itu memang luput dari pandangan wasit, Nestor Pitana, karena berlangsung sangat cepat. Apalagi, Jara terlihat tidak terjatuh setelah insiden itu. Wasit asal Argentina itu hanya memberi kartu kuning terhadap Suarez karena melakukan protes.

Meski begitu, FIFA memastikan pihaknya masih akan mengumpulkan laporan seusai pertandingan yang berakhir 2-0 untuk Uruguay itu. Jika terbukti bersalah, Suarez akan terancam sanksi di pertandingan internasional.

Inilah cuplikan pertandingan Uruguay vs Cile 2-0 Video Suarez pukul Jara bek Chile youtube. Wajah Jara bisa bengab tuh.

Comments