VIDEO GOL REAL MADRID VS REAL MALLORCA 5-2 Youtube Cuplikan Liga Spanyol

YOU TUBE MADRID VS REAL MALLORCA 5-2 Gol Ronaldo VIDEO GOL REAL MADRID VS REAL MALLORCA 5-2 Youtube Cuplikan Liga Spanyol. Real Madrid bangkit dari keterpurukan mereka dengan mencetak tiga gol pada awal babak kedua. Mereka bangkit mengalahkan Real Mallorca 5-2 di La Liga Spanyol pada Sabtu (Minggu WIB). Lihat prediksi Liga Champions 2013 perempat final babak 8 besar dan harga spesifikasi Nexian Mini 8.

Mallorca yang menghuni peringkat ketiga dari bawah sempat unggul melalui tandukan saat menghadapi Real Madrid di Bernabeu. Tuan rumah akhirnya membalikkan keadaan setelah turun minum.

Cristiano Ronaldo, Luka Modric, dan Gonzalo Higuain mencetak gol dalam kurun waktu enam menit. Pemain pengganti Karim Benzema mencetak gol kelima pada menit akhir pertandingan untuk membuat pasukan Jose Mourinho tetap menduduki peringkat kedua klasemen dengan 61 angka dan sepuluh pertandingan tersisa.

Kemenangan ketujuh berturut-turut di semua kompetisi membuat sang juara bertahan tertinggal sepuluh angka dari pemuncak klasemen Barcelona yang menjamu Rayo Vallecano pada Minggu.

Mallorca mencetak gol terlebih dahulu ketika Giovani dos Santos mengirim umpan silang dan Emilio Nsue menyambarnya dari tepi kotak penalti pada menit keenam.

Real menurunkan pemain di lini tengah dengan komposisi yang tidak biasa. Mourinho memasangkan Modric dan Pepe, namun keduanya mampu bekerja sama dengan baik untuk membantu gol penyama kedudukan Higuain pada menit ke-15.

Skuat Mourinho kerap kesulitan saat menghadapi situasi bola mati pada musim ini. Mereka kembali mendapat masalah serupa pada menit ke-21 ketika Alejandro Alfaro yang tidak terkawal di tiang jauh dapat menanduk bola tendangan penjuru. Mallorca kembali ungul dengan skor 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Real memperlihatkan sikap yang berbeda setelah turun minum dengan Mesut Oezil menggantikan penyerang muda Alvaro Morata. Tendangan sudut dari pemain Jerman itu disambar Ronaldo pada menit ke-52 dan ia mencetak gol liga ke-27nya musim ini.

Tembakan jarak jauh Modric membawa Real unggul 3-2 dua menit kemudian dan Oezil menggiring bola ke kotak penalti Mallorca sebelum mengumpankannya pada Higuain untuk mengubah skor menjadi 4-2.

Pemain Argentina Higuain kemudian mengoper bola pada Benzema untuk dituntaskan menjadi gol kelima ke gawang yang kosong pada menit akhir pertandingan. Real Madrid menyudahi pertandingan dengan kemenangan 5-2.

Lihat hasil Liga Spanyol 2013 cuplikan gol video Real Madrid vs Real Mallorca 5-2 youtube 17/3/13. Gol CR7 Ronaldo dan tendangan jarak jauh Modric spektakuler.

Video Real Madrid vs Real Mallorca 5-2 17/3/2013

Comments