UPDATE TERBARU KORBAN PENEMBAKAN LP SLEMAN 2013 Korban DIberondong Puluhan Peluru Insiden Yogyakarta

FOTO KORBAN PENEMBAKAN LAPAS SLEMAN JOGJA 2013 Kasus Cafe Hugo UPDATE TERBARU KORBAN PENEMBAKAN LP SLEMAN 2013 Korban DIberondong Puluhan Peluru Insiden Yogyakarta. Penyidik Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menemukan 31 proyektil peluru pada tubuh empat korban penembakan di Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Sabtu 23 Maret 2013. Kini, puluhan peluru itu tengah diteliti laboratorium forensik. Lihat Andra Taulani dilarikan ke UGD Cimahi kena jantung dan youtube Indonesia vs Saudi Arabia 1-2 video gol.

Kepala Polda DIY Brigadir Jenderal Sabar Rahardjo menyatakan, pihaknya sedang mengevaluasi langkah investigasi. Penyidik juga masih meneliti jenis peluru dan senjata yang digunakan pelaku. "Apa saja hasil temuan, belum dapat kami sampaikan agar tidak mengaburkan penyelidikan," kata Sabar, Ahad, 24 Maret 2013. "Penyidik juga perlu melakukan penelitian ilmiah."

Soal dugaan siapa pelaku pembantaian empat tahanan itu, Sabar juga belum tahu. Ia hanya berjanji akan membukanya ke publik, bila sudah benar-benar mengetahui siapa para penembak itu.

Empat tahanan korban penembakan itu adalah Hendrik Angel Sahetapi alias Deki, Adrianus Candra Galaga, Yohanes Juan Mambait, Gameliel Yermiayanto Rohi Riwu. Mereka tewas dalam sel setelah diberendong peluru oleh segerombolan pria.

Dugaan sementara, penembakan itu dilakukan anggota Komando Pasukan Khusus TNI AD. Dan motifnya adalah balas dendam karena kematian anggota Kopassus, Sersan Satu Santoso, pada Selasa, 19 Maret 2013. Santoso meninggal di tangan keempat tahanan LP Sleman di Hugo's Cafe, Jalan Adisutjipto Km 8,5 Maguwoharjo, Sleman.

Comments