UPDATE HASIL QUICK COUNT PILGUB SUMUT 2013 Pemenang Pilkada LSI Indo Barometer Ganteng Unggul

FOTO GATOT TENGKU PEMENANG PILKADA SUMUT 2013 Gubernur Sumatera Utara
UPDATE HASIL QUICK COUNT PILGUB SUMUT 2013 Pemenang Pilkada Perhitungan Suara LSI Indo Barometer Ganteng Unggul. Hasil hitung cepat quick count Pilkada Sumut 2013 yang dilakukan dua lembaga yakni Indo Barometer dan Lingkaran survei Indonesia (LSI) menunjukkan pasangan Ganteng unggul dalam Pilgub Sumut.

Cagub Gatot pun segera menyampaikan terima kasih."Kami tentu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah disampaikan parpol, relawan dan juga media," kata Gatot di posko pemenangan Ganteng, Jalan Karim MS, Medan.

Hasil hitung cepat ini, kata Gatot menjadi panduan untuk mengetahui hasil Pilgub 2013, namun pihaknya tentu akan menunggu pengumuman yang disampaikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut. Sebab hasil penghitungan KPU yang menjadi rujukan.

Dengan hasil sementara Pilgub Sumut 2013 yang diperoleh ini, atas nama pasangan Ganteng, Gatot menyatakan komitmennya untuk terus membangun Sumut. Dia mengajak semua pihak untuk menepis perbedaan demi tujuan bersama yang besar, membuat Sumut sejahtera.

"Mari terus gandeng tangan, komitmen kita untuk Sumut yang berdaya saing dan sejahtera, kita yakin potensi yang ada akan kita wujudkan bersama. Mari kita jaga suasana kondusifitas," tukas Gatot.

Dalam hitung cepat, Indo Barometer menyatakan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi (Ganteng) unggul dengan perolehan 32,8 persen, disusul Effendi Muara Sakti Simbolon dan Jumiran Abdi (Esja) 24,1 persen, Gus Irawan Pasaribu dan Soekirman (Gusman) 21.78 persen, Amri Tambunan-RE Nainggolan (Amri-RE) 12,01 persen dan Chairuman Harahap dan Fadly Nurzal (Charly) 9,32 persen.

Sementara hasil sementara hitung cepat versi LSI, Ganteng 32,11 persen, Esja 26,82 persen, Gusman 19,59 persen, Amri-RE 12,55 persen dan Charly 8,93 persen.Gatot dan Tengku diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan tiga partai lainnya.

Gatot merupakan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumut saat ini, sementara Erry Nuradi (49) merupakan Bupati Serdang Bedagai.Pemenang Pilgub Sumut 2013 hasil quick count terbaru Pilkada Sumatera Utara.

Comments