KRONOLOGIS PENGEROYOKAN KOPASSUS DI HUGO'S CAFE JOGJA Insiden Penyerangan Lapas Sleman Tembak Mati Tahanan

FOTO KORBAN PENGEROYOKAN HUGO CAFE JOGJA 2013 Latar Belakang Penyerangan Lapas Sleman KRONOLOGIS PENGEROYOKAN KOPASSUS DI HUGO'S CAFE  JOGJA Insiden Penyerangan Lapas Sleman Tembak Mati Tahanan. Penyerangan Lapas Cebongan yang menewaskan empat tahanannya menyisakan pertanyaan. Meski belum diketahui siapa sebenarnya kelompok bersenjata yang melakukan penyerangan, diduga serangan Sabtu (23/3) dinihari itu dipicu oleh pengeroyokan seorang anggota Kopassus Heru Santoso hingga tewas Selasa (19/3) lalu. Lihat update terbaru korban serangan LP Cebongan Sleman 2013 dan tips cara menahan nafsu makan cepat langsing.

Sebab, empat tahanan yang tewas adalah tersangka pengeroyok Sertu Heru. Mereka adalah Dicky Sahetapi alias Dicky Ambon, Dedi, Ali, dan YD alias Johan.

Kronologis Pengeroyokan Anggota Kopassus di Cafe Hugo Jogja Sertu Heru Santosa Tewas

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, pengeroyokan terhadap Heru terjadi sekitar pukul 02.30 di tempat hiburan Hugo"s Cafe, Jalan Adisucipto, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Keributan terjadi antara Dicky dan teman-temannya tak lama setelah Heru beserta rekan-rekannya tiba di tempat hiburan tersebut.

Perkelahian terjadi di halaman cafe. Namun karena tak kunjung diselesaikan, keributan kembali terjadi di dalam cafe. Beberapa orang pun berupaya melerai.

Namun, Sertu Heru tetap dikeroyok dan tewas setelah ditikan dengan pecahan botol di bagian dadanya.

Nah, polisi pun berhasil menangkap empat tersangka pembuhuhan Sertu Heru. Setelah sempat ditahan di Mapolda DIY, keempat orang tersebut akhirnya dipindahkan ke Lapas Cebongan Sleman. Kini mereka sudah tewas setelah diberondong peluru oleh orang bercadar yang menerobos ke dalam lapas. Kronologis Pengeroyokan Kopassus Hugo Cafe Yogyakarta penyebab kerusuha LP Cebongan Sleman 2013 Sertu Heru Santosa tewas dikeroyok.

Comments