KRONOLOGIS KASUS VERNY WANITA CANTIK DIHAMILI DENNY SUMARGO Verny Siap Tes DNA Bukti Anak Denny

FOTO DENNY SUMARGO VS VERNY CEWEK CANTIK Kasus Artis Hamil di Luar Nikah 2013 KRONOLOGIS KASUS VERNY WANITA CANTIK DIHAMILI DENNY SUMARGO Verny Siap Tes DNA Bukti Anak Denny. Verny mangaku siap menjalani tes DNA untuk membuktikan benar atau tidaknya bayi yang dikandungnya adalah anak Denny Sumargo. Kapan dan di manapun, Verny siap menjalaninya jika diperlukan. Lihat foto Denny Sumargo hamili VErny DJ cantik.

"Biar nanti hukum saja yang membuktikan. Kalau dia membantah ini anak dia, kapan saja saya siap tes DNA," kata Verny saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013).

Verny mengaku tak takut jika Denny membantah apa yang telah dilaporkannya ke polisi. Ia yakin, semua itu akan ada waktunya untuk terbukti. Disinggung kenapa ia baru memperkarakan Denny sekarang, Verny pun punya jawaban yang mantap.

"Karena saya masih menutupi Denny dari keluarga saya. Saya masih ada niat baik sama Denny. Tapi Dennynya tidak ada niat baik sama saya. Dan ada hal yang bikin saya sakit hati banget untuk bisa lakuin kayak gini," kata Verny.

Saat dikonfirmasi, Denny mengatakan bahwa tuduhan Verny bukanlah hal baru yang dihadapinya.

"Saya udah pernah ngalamin ngehadapin perempuan model-model kayak gini. Saya sih nggak peduli. Dia juga sebelumnya pernah nantang saya kok bilang mau bawa ini ke polisi," bebernya. Kisah cinta Denny Sumargo hamili Verny cewek cantik kronologis kasus selebritis terbaru.

Comments