KRONOLOGIS BENTROK KELOMPOK HERCULES VS POLISI Aksi Saling Tembak Kasus Pemerasan

FOTO PENANGKAPAN KELOMPOK HERCULES 2013 Preman vs Polisi
KRONOLOGIS BENTROK KELOMPOK HERCULES VS POLISI Aksi Saling Tembak Kasus Pemerasan. Kelompok Hercules Rosario Marshall terlibat bentrok dengan pihak aparat jajaran Polres Jakarta Barat, di Perumahan Kebon Jeruk Indah, Jalan Komplek Kebon Jeruk Indah II, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.Lihat perang nuklir Korut vs Amerika kian memanas 2013.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Hengki Haryadi menuturkan, kejadian tersebut bermula saat seluruh petugas kepolisian Polres Jakarta Barat melakukan apel."Kami memang kerap melakukan apel dilokasi yang kerap terjadi kriminal, dan saat ini apel ada di Ruko Tjakra Multi Strategi," ujarnya di lokasi kejadian, Jumat (8/3/2013).

Setelah itu, lanjut Hengki, datang beberapa orang anak buah Hercules menghampiri petugas yang sedang apel dilokasi kejadian. "Mereka malahan mengusir kita yang sedang apel, itu sama halnya melecehkan kita," tuturnya.

Menurut Hengki, kelompok Hercules kerap melakukan pemerasaan terhadap Ruko dilokasi kejadian. "Anak buahnya pada bawa senjata tajam, dan kita bubarkan dengan tembakan peringatan, mereka malahan memecahkan kaca ruko," tutupnya. 

Comments