KPSI AKHIRNYA RESMI DIBUBARKAN Hasil KLB PSSI 2013 di Hotel Borobudur Jakarta Update

KEPUTUSAN KLB PSSI 2013 JAKARTA KPSI dibubarkan KPSI AKHIRNYA RESMI DIBUBARKAN Hasil KLB PSSI 2013 di Hotel Borobudur Jakarta Update. Kongres Luar Biasa PSSI juga membahas soal kelanjutan Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI). Mulai saat ini, KPSI dinyatakan secara resmi telah bubar. Lihat hasil Kongres Luar Biasa KLB PSSI 2013 dan manfaat kesehatan minum kopi cegah stroke panjang umur.

Keputusan pembubaran KPSI adalah tindak lanjut dari kembalinya empat anggota Exco yang sempat dipecat (La Nyalla Mattalitti, Robertho Rouw, Tony Aprilani, dan Erwin Dwi Budiawan) ke tubuh PSSI. La Nyalla bahkan kini diangkat menjadi wakil ketua umum PSSI.

"Kepada masyarakat Indonesia, saya umumkan melalui media, bahwa federasi sepakbola di Indonesia hanya satu, PSSI. Tidak ada yang lain," tegas Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, di Hotel Borobudur, Minggu (17/3/2013).

Pernyataan Djohar diamini oleh La Nyalla. Dia juga menyatakan KPSI bubar meski dengan sejumlah catatan.

"Dengan jiwa besar, saya menyatakan bahwa KPSI saya bubarkan," serunya.

"Dengan catatan, Komite Etik akan kita susun kembali di Rapat Exco, Komite Banding, Komite Wasit kita susun kembali di rapat Exco," kata La Nyalla.

"Dengan disaksikan anggota KPSI, dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, saya bubarkan KPSI hari ini juga," tegasnya.

Pembubaran KPSI ini kemudian diresmikan lewat penandatanganan kesepakatan bersama oleh Djohar dan La Nyalla, yang disaksikan secara langsung oleh Menpora Roy Suryo. Alasan penyebab KPSI dibubarkan hasil KLB PSSI 2013.

Comments