KONFIRMASI KONSER BRUNO MARS JAKARTA 15 APRIL 2013 HOAX Adi Entertainment Penipu

FOTO BRUNO MARS KONSER DI JAKARTA 2013
KONFIRMASI KONSER BRUNO MARS JAKARTA 15 APRIL 2013 HOAX Adi Entertainment Penipu. Hati-hati jika ada yang menawarkan tiket Bruno Mars atas nama promotor Adi Entertainment. Ternyata sindikat penipu yang menyebarkan kabar bohong Bruno Mars bakal konser di Jakarta pada 15 April 2013 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat. Lihat pilgub NTT 2013 pilkada Nusa Tenggara Timur pemilihan gubernur.

Rupanya penegakan hukum yang sangat lemah di Indonesia menyuburkan modus penipuan seperti ini. Sebelumnya kasus Motley Crue yang diklaim juga datang ke Jakarta ternyata isapan jempol belaka. Konsumen yang terlanjur beli tiket pun tidak mendapat ganti rugi.

Juga masih hangat di ingatan bagaimana salah satu promotor lokal yang tidak jadi mendatangkan CN Blue tidak bertanggung jawab kepada konsumen.

Berikutnya, apakah Adi Entertainment merupakan gerombolan penipu? Pasalnya, manajemen Bruno Mars sendiri telah meminta kepada label Warner Musik Indonesia menyebarkan pengumuman jika konser Bruno Mars pada 15 April 2013 adalah hoax!.

Pihak manajemen Bruno Mars pun sudah mengecek langsung situs Adi Entertainment yang ternyata "tidak bekerja".

Della dari label WMI saat berbincang via telefon membenarkan jika konser Bruno Mars di Indonesia adalah bohong.

"Itu palsu, kita juga sudah kasih pengumuman di Twitter bahwa hoax itu. Manajemen artis Bruno Mars minta tolong ke kita untuk bilangin fans jangan beli tiketnya," kata Della, Minggu (17/3/2013).

Sempat beredar kabar Adi Entertainment akan melakukan jumpa pers pada Sabtu 16 Maret 2013, namun hal itu tidak terjadi. Harga tiket konser Bruno Mars di Jakarta 2013 Indonesia.

Comments