KABAR TERBARU EZA GIONINO LAPORKAN ARDINA RASTI KE POLISI Eza Tuntut Balik Ardina Rasti

FOTO ARTIS CANTIK ARDINA RASTI VS EZA GIONINO Kasus Selebritis KABAR TERBARU EZA GIONINO LAPORKAN ARDINA RASTI KE POLISI Eza Tuntut Balik Ardina Rasti. Aktor Eza Gionino meminta izin Kejari Jakarta Selatan keluar tahanan sementara untuk melaporkan balik Ardina Rasti ke Polda Metro Jaya. Sore hari ini, Kamis (14/3/2013) Eza bersama pengacaranya, Hendarsam mendatangi SPK Polda Metro Jaya. Lihat juga kabar terbaru Ardina Rasti vs Eza Gionino saksi palsu sang pembantu dan foto rambut baru BCL pendek bikin anaknya shock berat.

Eza saat ini masih keukeuh merasa difitnah Rasti. Terlebih, perkembangan terakhir ada saksi bernama Fendi yang mengaku diancam Rasti sehingga memberikan keterangan palsu kepada polisi.

Atas dasar itu, Eza pun melaporkan balik Rasti ke Polda Metro Jaya. "Saya membuat laporan Eza merasa terfitnah dan terzalimi. Fakta yang ada salah satu bekas pembantu yang konon katanya di stir oleh seseorang. Dan sudah minta perlindungan LPSK. Eza membuat laporan ke polisi pasal 311 dan 310," ungkap Hendarsam, pengacara Eza di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Fendi merupakan asisten rumah tangga di kediaman Rasti yang mengaku diintervensi untuk memberikan keterangan yang memberatkan Eza. Fendi pun akhirnya meminta perlindungan LPSK.

Menanggapi hal itu, Eza mengatakan, Fendi memang bisa membuka titik terang di perkara yang tengah membelitnya itu. "Mungkin ini hasil dari doa saya selama ini akhirnya Fendi ini mau bilang," terangnya.

Menurut Eza, Fendi tahu benar kejadian yang sebenarnya. Ia pun yakin Fendi akan membuktikan dirinya memang tak melakukan penganiayaan terhadap sang mantan pacar.

"Dia (Fendi) tahu banget sebenernya gimana. Apakah saya menganiaya dan barang yang rusak. Karena di rumah ini hanya ada si perempuan ini dan Fendi. Saya yang teraniaya. Andai dia (Rasti) tahu dan dia sadarin bukan hanya memutus rejeki saya, tapi 100 orang kru. Saya difitnah saya sama sekali tidak pernah merusak barang-barang," bebernya. Alasan penyebab Ardina Rasti dilaporkan ke Polisi masuk penjara kasus Eza Gionino vs Ardina Rasti.

Comments