JUPE BURON INI KATA NIKITA MIRZANI Julia Perez Bercanda dengan Nikita

FOTO NIKITA MIRZANI KEJAR JULIA PEREZ Kasus Jupe vs Depe Dewi Persik JUPE BURON INI KATA NIKITA MIRZANI Julia Perez Bercanda dengan Nikita. Keberadaan artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe masih menjadi teka-teki. Ia tak pernah "beredar" lagi, termasuk muncul di layar kaca. Itu terjadi sejak pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur mencarinya, karena ia harus menjalani hukuman kurungan selama tiga bulan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, berkait dengan kasus penganiayaan terhadap rekan seprofesinya, Dewi Perssik. Lihat juga alasan Emil Dardak tunangan dengan Arumi Bachsin dan Nikita Mirzani yang membocorkan Raffi Ahmad pakai narkoba.

Sebagai seorang teman, artis peran Nikita Mirzani pun mengaku tak bisa menghubungi Jupe. "Kak Jupe lagi enggak tahu di mana, lagi enggak bisa dihubungi. Enggak tahu lah Kak Jupe. Bingung kalau bicara Kak Jupe," tuturnya di kawasan Cileduk.

Sebelum Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi Jupe dan melayangkan surat panggilan kepada Jupe, aku Nikita lagi, Jupe masih mudah ditelepon, termasuk pada awal shooting film Pokun Roxy.

"Aku kan meranin tokoh Jupe di (film) sini, ya sebelumnya ngomong dulu, 'Mpok (Jupe), gue dapet peran nih jadi Jupe, ya udah, paling bercanda-bercanda," cerita Nikita, yang sedang menjadi tersangka dalam kasus dugaan penganiayaan dalam sebuah perkelahian di salah satu klab malam di Jakarta. Kasus Jupe vs Depe Julia Perez jadi buronan Nikita Mirzani bingung kasus narkoba Raffi Ahmad.

Comments