HEBOH PESAWAT TIMNAS ITALIA DISAMBAR PETIR Laga Ujicoba Italia Vs Brazil Menegangkan

YOUTUBE PESAWAT DISAMBAR PETIR Video Italia vs Brasil 2013
HEBOH PESAWAT TIMNAS ITALIA DISAMBAR PETIR Laga Ujicoba Italia Vs Brazil Menegangkan. Dalam perjalanan dari Italia ke Swiss, pesawat yang ditumpangi timnas Italia disambar petir. Untungnya pesawat tetap mendarat dengan selamat, meski para pemain 'Gli Azzurri' sempat "sport jantung". Lihat prediksi skor Timnas Indonesia vs Arab Saudi Pra Piala Asia 2015.

Dilaporkan Forza Italian Football, pesawat yang menempuh rute Florence-Jenewa tersebut sedang akan mendarat di tempat tujuan ketika sebuah petir menyambar badan pesawat.

"Situasi selalu dalam kendali," kata Roberto Andolfato selaku kapten kapal tersebut, meyakinkan para penumpangnya.Tidak ada kerusakan pada pesawat ataupun korban akibat insiden tersebut. Namun, para pemain Italia yang melakukan perjalanan itu untuk melakoni laga ujicoba kontra Brasil, Kamis (21/3/2013) waktu lokal, jelas-jelas terkejut.

"Kami benar-benar ngeri di pesawat!" tulis gelandang Italia Claudio Marchisio dalam akun Twitter-nya yang dikutip Football Italia, menggambarkan kejadian tersebut."Kini kami sudah tiba di hotel di Jenewa, besok akan ada pertandingan bagus lawan Brasil," lanjutnya.

Pelatih Italia Cesare Prandelli ikut mengisahkan ulang kejadian itu, meski jelas-jelas terlihat enggan mengingatnya lagi.

"Ada suara 'boom' yang keras dan kemudian hening. Petir menyambar sayap pesawat. Sudahlah, kami tak mau membicarakan itu," kata Prandelli dalam sesi konferensi pers di Jenewa --yang digelar sedikit terlambat dari jadwal menyusul insiden sambaran petir tersebut, Rabu (20/3) malam waktu setempat. Video youtube gol Italia vs Brazil laga uji coba pesawat timnas Italia disambar petir.

Comments