HEBOH IBU MULAN JAMEELA MENINGGAL DUNIA 2013 Mulan Bilang Ke Ahmad Dhani Terima Kasih Atas Kasih Sayangnya

FOTO MULAN JAMEELA ISTRI AHMAD DHANI Ibu Mulan Meninggal 2013 HEBOH IBU MULAN JAMEELA MENINGGAL DUNIA 2013 Mulan Bilang Ke Ahmad Dhani Terima Kasih Atas Kasih Sayangnya. Wah jadi beneran ya Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sudah menikah ya. Betapa sedihnya Mulan Jameela (33) kehilangan ibunya, Hj Titi Aisyah. Orang yang disayanginya itu pergi untuk selamanya, Jumat (8/3/2013) sekitar pukul 15.40 WIB. Lihat Super Junior tiba di bandara Jakarta 2013 dan pemenang Pilgub Sumut 2013 hasil real count KPU.

Titi Aisyah meninggal di usia 71 tahun setelah menderita penyakit paru-paru basah dan mengalami infeksi, hingga virusnya menyebar ke seluruh tubuh dia.

Mulan terus menangis teringat ibunya. Ketika meneteskan air mata kesedihannya, Mulan teringat pada Ahmad Dhani Prasetyo (42), pria yang selama ini dikabarkan dekat dan menjalin hubungan asmara dengannya.

"Mas Dhani sudah tahu (kematian Hj Titi Aisyah)," kata Mulan di rumah duka di Jalan Gedung Hijau VII/11, Pondok Indah, Jumat (8/3/2013) malam.

Di sela kesibukannya bekerja, Dhani menjenguk ibunda Mulan itu di RS Pondok Indah. Beberapa saat setelah dinyatakan meninggal dunia, Dhani kembali lagi ke RS menemui jasad Hj Titi.

"Tadi Mas Dhani menengok ke RS. Saya ucapkan terima-kasih atas perhatian dan kasih-sayangnya selama ini," ujar Mulan.

Belum selesai bicara, Mira Kholer, manajer Mulan, segera memotongnya. "Udah ya teman-teman (wartawan). Terima kasih ya," ujar Mira sambil berteriak di samping Mulan. Sejurus kemudian, Mulan menghentikan cerita dan kembali ke dalam rumahnya. Video youtube Mulan Jameela bilang terima kasih atas kasih sayang Ahmad Dhani saat jenguk ibu Mula meninggal 2013.

Comments