HASIL QUICK COUNT PILKADA NTT 2013 Hitung Cepat Pilgub NTT Frenly Unggul

UPDATE PILGUB NTT 2013
HASIL QUICK COUNT PILKADA NTT 2013 Hitung Cepat Pilgub NTT Frenly Unggul. Pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawgub) Nusa Tenggara Timur (NTT) Frans Lebu Raya-Beny Litelnony (Frenly), unggul sementara dalam penghitungan cepat pemilihan kepala daerah (Pilkada) NTT, yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Senin (18/3/2013). Pasangan Frenly, yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan koalisinya, meraih 33% suara. Lihat foto Jupe ditangkap kejaksaan masuk penjara.

Urutan kedua, pasangan Ibrahim Agustinus Medah-Emanuel Melkiades Laka Lena, yang diusung Partai Golkar meraih 27% suara. Esthon Leyloh Foenay-Paul Edmundus Talo 21%, Cristian Rotok-Abraham Paul Liyanto 10%, dan Benny Kabur Harman-Welem Nope 5%.

Seperti diketahui, Pilkada NTT diikuti lima pasangan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub). Masing-masing yakni pasangan nomor urut 1, Eston L Foeynae-Paul Talo yang diusung oleh Partai Gerindra dan PDS; pasangan nomor urut 2, Ibrahim Agustinus Medah-Melkianus Lakalena yang diusung oleh Partai Golkar; pasangan nomor urut 3, Cristian Rotok-Abraham Paulianto, dari calon perseorangan; pasangan nomor urut 4, Frans Lebu Raya-Beny Litel Noni yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), PKB, Hanura, PKS dan PP; serta pasangan nomor urut 5, Benny K Harman-Wilem Nope yang diusung oleh Partai Demorkat, PAN dan koalisinya

Comments