HASIL LENGKAP LIGA EUROPA LEG 1 2013 Babak 16 Europa League

YOUTUBE LIGA EUROPA LEG 1 Cuplikan Gol 16 Besar
HASIL LENGKAP LIGA EUROPA LEG 1 2013 Babak 16 Europa League. Kemenangan meyakinkan didapat Tottenham Hotspur saat menjamu Inter Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Lihat juga hasil Liga Champions Leg 2 babak 16 besar.

Sementara Chelsea dapat hasil buruk usai kalah dalam lawatan ke Steaua Bucuresti.Bertanding di kandang sendiri, Stadion White Hart Lane, Jumat (8/3/2013) dinihari WIB, Spurs meraih kemenangan 3-0.

Gol-gol The Lilywhitesdatang dari Gareth Bale, Gylfi Sigurdsson dan Jan Vertonghen.Hasil ini melebarkan peluang Spurs lolos ke perempatfinal Liga Europa karena pada leg kedua yang digelar di Giuseppe Meazza mereka masih dalam posisi aman meski kalah 0-2. Pertandingan tersebut akan digelar tepat sepekan dari sekarang.

Jika Spurs dapat hasil mengesankan, tidak demikian dengan Chelsea dan Newcastle United. Bertandang ke Steaua Bucuresti, The Blues pulang dengan kekalahan 0-1 sementara Newcastle hanya bermain imbang tanpa gol saat bertamu ke Anji Makhachkala.

Peluang Chelsea dan Newcastle lolos masih terbuka lebar mengingat leg kedua mereka akan main di kandang sendiri.Pada pertandingan lainnya, Basel meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Zenit St. Petersburg. Tuan rumah harus menunggu lama untuk bisa mencetak gol karena baru bisa melakukannya di menit 82 atas nama Marcelo Diaz. Di menit keempat periode injury time tuan rumah kembali menjebol gawang Zenit melalui eksekusi penalti Alexander Frei.

Hasil Leg I Babak 16 Besar Liga Europa2013, Jumat (8/3/2013) dinihari WIB:
Anji Makhachkala 0 - 0 Newcastle U.
Steaua Bucuresti 1 - 0 Chelsea
Stuttgart 0 - 2 Lazio
Viktoria Plzen 0 - 1 Fenerbahce
Basel 2 - 0 Zenit St. Petersburg
Benfica 1 - 0 Bordeaux
Levante 0 - 0 Rubin Kazan
Tottenham H 3 - 0 Inter Milan

Hasil skor leg 1 Liga Europa 2013 video youtube gol Europa Leage Spurs vs Inter 3-0.

Comments