HARGA TIKET TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI Stadion GBK Gelora Bung Karno

SIARAN LANGSUNG INDONESIA VS ARAB SAUDI Pra Piala Asia 2015
HARGA TIKET TIMNAS INDONESIA VS ARAB SAUDI Stadion GBK Gelora Bung Karno. Sejak pagi hari ratusan orang sudah menyerbu beberapa loket penjualan tiket laga Indonesia vs Arab Saudi. Hingga siang ini, antrean di beberapa titik mengular hingga puluhan meter. Lihat prediksi Timnas Indonesia vs Arab Saudi 10-0 versi Jokowi.

Suasana tersebut telah terlihat di sejumlah titik loket penjualan tiket yang terletak di sekutar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (23/3/2013) siang WIB. Pengamatan detikSport di loket yang terletak di depan Masjid Al-Bina, antrean mengular sampai sepanjang sekitar 150 meter. Padahal loket tersebut sudah dibuka sejak pukul 09.00 WIB.

Salah satu suporter yang telah mengantri adalah Harjono. Ia mengaku rela menunggu loket dibuka sejak pukul 06.00.

"Saya datang dari Rempoa sejak pukul 06.48 WIB tadi pagi. Sengaja datang pagi-pagi supaya tidak terlalu panjang antriannya," ujar Harjono

Pun demikian dengan Santoso, supoter asal Pasar Minggu itu mengaku telah mengantri sejak pagi. Ia berharap dengan dukungan masyarakat, timnas mampu tampil baik.

"Dari jam enam pagi sudah di sini. Kemarin sudah coba ke sini, cuma tiket belum dibuka. Jadi takut ngantri, lebih baik dari pagi," kata Santoso.

"Semoga kedatangan kami tidak sia-sia. Yang penting timnas main bagus. Tunjukkan kepada kami bahwa kalian dapat main bagus," sahutnya.

Di ticket box Al Bina tersebut, panitia menjual tiket kategori 1 (Rp 200.000) dan kategori 2 (Rp 100.000).

Lalu antrian juga terdapat di ticket box timur yang menyediakan tiket Kategori 1, Kategori 2, dan Kategori 3 (Rp 50.000). Antrian di ticket box timur nampak lebih sepi dari ticket box di depan masjid Al Bina.

Laga Indonesia vs Arab Saudi akan kick off pukul 19.00 WIB malam ini.

Comments