HARGA SUZUKI ERTIGA MATIK RP 172 JUTA Ertiga GL dan GX Transmisi Otomatis Indonesia

FOTO ERTIGA MATIK Mobil Suzuki Murah Otomatis HARGA SUZUKI ERTIGA MATIK RP 172 JUTA Ertiga Tipe GL dan GX Transmisi Otomatis Indonesia.Tidak lama lagi pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal meluncurkan Ertiga bertransmisi otomatis atau matik untuk konsumennya di Indonesia. Lihat juga harga spesifikasi Ertiga terbaru 2013 dan harga Jimny 2013 model terbaru.

Bahkan konsumen yang ingin membeli sudah mulai memesannya di beberapa diler Suzuki di Jakarta dan sekitarnya dengan booking fee Rp 5 juta.

Kira-kira berapa harga yang ditawarkan Suzuki untuk Ertiga matik untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya?

Sumber detikOto di Suzuki menyebutkan harga untuk Ertiga matik dimulai dengan harga Rp 172 juta hingga Rp 184 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

"Untuk harganya info yang saya dengar itu untuk Ertiga tipe GL dijual Rp 172 juta dan untuk tipe GX dijual Rp 184. Harga itu on the road Jakarta dan sekitarnya," ungkapnya.

Saat ini Ertiga transmisi manual yang double blower tipe GL dijual Rp 160,8 juta dan Ertiga GX Double Blower manual dijual Rp 172,8 juta.

Jadi selisih harga untuk tipe GL manual double blower dengan tipe GL matik yang ditawarkan sekitar Rp 11,8 juta sedangkan untuk tipe GX manual double blower selisihnya dengan GL matik yakni Rp 11,2 juta. Update terbaru harga Ertiga Matik di Indonesia tipe GL Matik dan GX Matik transmisi otomatis mobil Suzuki.

Comments