GADING DAN GISEL MENIKAH DI BALI Tanggal Pernikahan 14 September 2013

FOTO PRE WEDDING GADING MARTEN GISEL IDOL Resepsi di Jakarta
GADING DAN GISEL MENIKAH DI BALI Tanggal Pernikahan 14 September 2013. Barengan dengan Ayu Tingting dong :) Sebulan yang lalu pasangan kekasih Gading Marten dan Gisel masih bingung saat ditanya tanggal pernikahan. Namun kini lewat ayah dan ibu Gading, Roy Marten dan Anna Maria, tanggal pernikahan pun sudah tercetus.Lihat juga kenapa Arumi Bachsin dilamar Emil Dardak.

Roy dan Anna mengaku tak terlalu ikut campur dalam penentuan tanggal pernikahan Gading dan Gisel. Mereka hanya ikut mendukung dan mendoakan."14 September, sehari saja ya. Rencananya. Gading dan Giselle yang milih buat kami. Kita tamu saja. Kita terlibat dalam doa," ujar Roy saat ditemui sedang fitting baju untuk pernikahan Gading di Favor Kebaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Bali tetap dipilih Gisel dan Gading untuk tempat menikah. Namun setelahnya, di Jakarta juga rencananya akan digelar resepsi. Menurut Roy, pemilihan tempat juga merupakan pilihan Gading dan Gisel.

"Mereka mandiri menyiapkan sendiri, perkawinan adalah impian mereka berdua, kesiapan matang, makanya kita kesini untuk ngepas pakaian, kita sesuaikan dengan suasana dan tema, harus satu warna," pungkas Roy. Tanggal pernikahan Gading Marten dan Gisel 2013 menikah di Bali resepsi di Jakarta.

Comments