[FOTO] SUPER JUNIOR TIBA DI JAKARTA Bandara Soekarno-Hatta Fans Berat Histeris

YOUTUBE SUPER JUNIOR DI BANDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA 2013 [FOTO] SUPER JUNIOR TIBA DI JAKARTA Bandara Soekarno-Hatta Fans Berat Histeris. Seperti diberitakan sebelumnya, bintang K-Pop yang tampil di konser akbar Music Bank tiba di Indonesia dalam 2 kloter, Jumat (8/3). Lihat foto cewek cantik dan Raffi ditangkap BNN pesta narkoba.

Sejak sekitar pukul 16.00 WIB ratusan fans memenuhi gate 2E terminal internasional bandara Soetta, kini fans juga tetap bertahan menyambut idola mereka.

Jika sore tadi ada 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, dan Eru yang telah tiba di Indonesia. Malam ini sekitar pukul 21.00 WIB giliran Super Junior, SHINee, dan Teen Top yang menginjakkan kaki di Jakarta.

Meskipun Super Junior tiba di Jakarta 2013 di jam yang cukup malam, fans yang kebanyakan masih remaja rela bertahan di bandara. Terminal 3 bandara Soetta juga nampak didatangi oleh sekumpulan fans.

Menariknya beberapa fans itu masih ada yang memakai seragam sekolah demi bisa melihat wajah sang idola secara live di airport.

Comments