[FOTO] PRESIDEN VENEZUELA HUGO CHAVEZ MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Pemimpin Amerika Latin Anti Imperialisme

GAMBAR HUGO CHAVEZ PRESIDEN VENEZUELA Biografi
[FOTO] PRESIDEN VENEZUELA HUGO CHAVEZ MENINGGAL DUNIA 2013 Profil Pemimpin Ametika Latin. Kabar duka dari Venezuela. Presiden Hugo Chavez meninggal dunia. Ikon anti imperialisme dari Amerika Latin ini tutup usia pada usia 58 di Rumah Sakit Militer Caracas. Lihat juga Prediksi LSI hasil quick count Pilkada Sumut 2013.

"Kami menerima kabar duka yang menyatakan, pemimpin kami Presiden Hugo Chavez meninggal hari ini pukul 4.25 sore (waktu setempat)," kata Wakil Presiden Venezuela Nicolas Maduro sambil berlinang air mata, sebagaimana dilansir AFP, Rabu (6/3/2013). 

Sebelumnya diberitakan, kondisi kesehatan Presiden Venezuela Hugo Chavez terus memburuk. Chavez menderita infeksi pernafasan baru yang parah setelah menjalani operasi kanker di Kuba.

Chavez sempat kembali ke Venezuela dua pekan lalu setelah menjalani pengobatan di Kuba. Pemerintah Kuba menyatakan, Chavez kini dirawat di rumah sakit militer Caracas yang dijaga ketat pasukan.

Chavez tak pernah terlihat di depan publik sejak menjalani operasi di Havana, Kuba pada 11 Desember 2012 lalu. Operasi tersebut merupakan operasi kanker keempat kali yang dijalani Chavez sejak penyakit tersebut terdeteksi pada pertengahan 2011 lalu. Profil biodata Presiden Hugo Chavez meninggal 2013 video youtube.

Comments