FOTO PENAMPAKAN ALIEN LENTENG AGUNG JAKARTA Gambar Alien Di Ipad Bikin Heboh

YOUTUBE ALIEN DI JAKARTA 2013 Gambar penampakan alien lenteng agung (Video)
FOTO PENAMPAKAN ALIEN LENTENG AGUNG JAKARTA Gambar Alien Di Ipad Bikin Heboh. Warga Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dihebohkan oleh penampakan makhluk mirip alien yang terkena jepretan kamera Ipad. Sebanyak 22 kali alien yang tak tertangkap mata telanjang itu terfoto kamera Ayu Otaria, 22 tahun, warga Gang Joko 11 nomor 8 RT 5/4, Lenteng Agung. Lihat video ikan aneh bergigi manusia.

"Saat saya memfoto tumpukan pakaian, saya kaget ada makhluk seperti rangka, alien," kata Ayu, Selasa, 26 Maret 2013.Awalnya, Ayu mengisahkan, pada Selasa pagi sekira pukul 8.30, dirinya hendak menyeterika pakaian di ruang tamu rumahnya. Iseng-iseng Ayu memotret pakaiannya menggunakan kamera Ipad D3I Advan.

Saat melihat hasilnya, Ayu kaget bukan kepalang. Di sisi pakaian yang dia potret, rupanya ada gambar makhluk aneh seperti rangka yang kepalanya besar."Persis seperti alien dalam film," katanya. Kaget dan takut, Ayu langsung menghapus foto itu. Namun, Ayu penasaran.

"Saya foto lagi, eh ternyata ada dan sudah bergeser," kata dia. Jaraknya waktu foto sekitar satu menit.Karena tidak tampak dengan mata telanjang, Ayu kemudian memotret kembali secara sembarangan di setiap sudut ruangan. Hasilnya, makhluk aneh itu tertangkap kamera di tempat yang berbeda.

"Alien itu kayak bermain-main," kata dia. Makhluk yang diduga Alien itu sampai 23 kali tertangkap kamera. Ayu sendiri sampai saat ini masih belum percaya dengan apa yang dilihatnya.

Beberapa tetangga kemudian mendatangi rumah Ayu. Kemudian Ayu mencoba mengambil foto sembarang di dapur dan di toilet. "Tapi tidak ada," katanya. "Hanya ada di ruangan tamu saja."

Kejadian itu berlangsung sampai pukul 11.30. Karena orang-orang ramai mendatangi rumah itu, makhluk itu tidak tampak lagi. Sampai saat ini, rumah itu masih dikerumuni oleh ratusan warga. Terutama anak-anak kecil yang penasaran terhadap alien. Video youtube penampakan alien di Lenteng Agung 2013 Jakarta.

Comments