FOTO KATON DAN IRA WIBOWO CERAI 2013 Alasan Penyebab Katon Perceraian Bagaskara-Ira

GAMBAR KATON BAGASKARA DAN IRA WIBOWO BERCERAI Beda Agama
FOTO KATON DAN IRA WIBOWO CERAI 2013 Alasan Penyebab Katon Perceraian Bagaskara-Ira. Pasangan artis Ira Wibowo dan Katon Bagaskara diam-diam ternyata sudah resmi bercerai pada Desember 2012 lalu. Kabar ini tentu mengejutkan karena keduanya terbilang merupakan pasangan yang harmonis dan romantis. Lihat kabar tawuran bonek vs aremania rusuh 2013.
Ira dan Katon juga terbilang sangat sepi dari gosip miring seputar pernikahan mereka yang telah terbina selama 17 lamanya. Namun tiba-tiba kabar perceraian mereka tersiar setelah mencoba mencari tahu ke humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara.Ira dan Katon resmi cerai pada 18 Desember 2012 lalu setelah menikah beda agama selama 17 tahun lamanya. Lantas apa penyebab perceraian Katon dan Ira Wibiwo?

Menurut humas PN Jakarta Utara, Mangapul Girsang, ketidakcocokan dan percekcokan merupakan pangkal masalah keduanya berpisah."Keputusan cerai dari berkas yakni tak lain karena percekcokan terus-menerus," beber Mangapul.Ditambahkan Mangapul, percekcokan itu tak pelak berdampak kepada kedua anak mereka sehingga akhirnya memtuskan bercerai.

"Jadi memang tidak bisa rukun lagi," ungkapnya.Ira yang menikah dengan Katon merupakan pasangan yang terbilang sepi dari gosip. Membina rumah tangga dalam perbedaan agama, mereka selalu kompak mengatakan bahwa toleransi menjadi kunci utama kelanggengan hubungan mereka.

Kakak kandung Ari Wibowo itu menikah dengan Katon pada tanggal 28 Oktober 1996 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak.

Comments