FOTO JORDI ALBA ACUNGKAN JARI TENGAH KONTROVERSIAL Fans Real Madrid Marah Laga El Clasico

VIDEO BARCA VS MADRID Gambar Alba Angkat Jari Tengah ke Fans Real Madrid FOTO JORDI ALBA ACUNGKAN JARI TENGAH KONTROVERSIAL Fans Real Madrid Marah Laga El Clasico. Pemain belakang Barcelona Jordi Alba dituduh mengacungkan jari tengah sembari mengumpat kepada fans Real Madrid. Tapi pemain yang bersangkutan membantah melakukan aksi negatif itu. Lihat juga video you tube Barcelona vs Real Madrid 1-2 2/3/2013 cuplikan gol El Clasico.

Insiden kontroversial itu terjadi setelah Lionel Messi mencetak gol penyama Barcelona 1-1 di menit ke-18 dalam pertandingan El Clasico di Santiago Bernabeu tadi malam. Laga itu sendiri berakhir dengan kekalahan Barca 1-2.

Ketika ikut merayakan gol Messi bersama rekan-rekan se-timnya yang lain, Alba tertangkap kamera televisi mengacungkan jari tengah untuk memprovokasi para pendukung tim tian rumah.

Tapi adapun gambar dari sudut lain yang kemudian beredar memperlihatkan bahwa Alba tidak mengacungkan jari tengahnya melainkan jari telunjuk. Meski begitu, sejumlah pendukung Madrid yang menjadi "sasaran" Alba membalas dengan mengacungkan jari tengah mereka.

Ketika dimintai keterangan terkait insiden itu, Alba membantah memprovokasi Madridista. Ia mengatakan bahwa itu untuk menunjukkan bahwa Messi nomor satu.

"Aku tidak membuat isyarat provokatif. Aku pikir gambar-gambarnya menunjukkan seperti itu. Aku tidak mengacungkan jari tengahku. Aku hanya mencoba untuk mengatakan bahwa Messi adalah nomor satu," terang bek internasional Spanyol ini di AS. Laga El Clasico Madrid vs Barcelona selalu panas dan kontroversil. Insiden Jordi Alba mengangkat jari tengah ke fans Real Madrid makin membuat persaingan dua raksasa Eropa ini makin asyik untuk dicermati :)

Comments