[FOTO] DUALSHOCK 4 CONTROLLER PS4 SONY PLAYSTATION Controller PS4 Canggih Sistem Digital

FOTO DUALSHOCK 4 CONTROLLER PS4 SONY PLAYSTATION Controller PS4 Canggih Sistem Digital. Setelah menggelar pengumuman resmi soal perilisian gaming console terbarunya dan hanya memamerkan controller terbaru bernama DualShock 4 pada Februari 2013 yang lalu, Sony kini kembali merilis gambar-gambar terbaru dari PlayStation 4. Namun lagi-lagi Sony tampak masih menahan diri, karena developer asal Jepang tersebut hanya merilis gambar-gambar DualShock 4 untuk kesekian kalinya. Lihat update perbandingan harga PS4 vs PS3 dan youtube Eyang Subur fakta siapa beliau sebenarnya.

Mengambil kesempatan di ajang Game Developers Conference yang digelar sejak 25 Maret yang lalu, Sony kali ini tidak hanya memamerkan controller PS4 DualShock 4. Perusahaan asal Jepang tersebut kali ini memperlihatkan beberapa detail mengenai fungsi dan fitur baru dari controller tersebut dan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba dan merasakan langsung DualShock 4. Selain itu, Sony juga memberikan sebuah sentuhan dengan menambahkan sebuah garis warna yang akan menyala saat controller tersebut aktif.

Menurut kabar yang dirilis oleh The Verge seperti dilansir situs jeruknipis, perubahan besar yang ditanamkan pada DualShock 4 adalah, perubahan tombol-tombol yang ada di controller itu. Masih tetap menggunakan tombol-tombol tradisionalnya, kini DualShock 4 tidak lagi menggunakan sistem analog, karena Sony telah mengubahnya dengan sistem digital. Selain itu, perangkat touchpad di bagian depan akan mampu mendeteksi dua sentuhan sekaligus, sehingga bisa memberikan banyak variasi pilihan bagi para gamer untuk melakukan aksinya.

Touchpad tersebut juga menyimpan hal yang istimewa, karena kamu bisa melakukan berbagai gerakan atau gestur yang diperlukan untuk mengendalikan game yang sedang kamu mainkan, mulai dari gerakan mencubit, menekan, hingga memutar. Selain itu, penanaman 3-axis accelerometer dan 3-axis gyroscope pada perangkat tersebut akan membuatmu bisa mengendalikan navigasi UI, berperan sebagai pengendali kursor, dan juga sebagai slider button. Fungsi controller PS4 Sony Playstation terbaru DualShock 4 sistem digital vs analog.

Comments