FOTO CEWEK CANTIK VANIA LARISSA Kunci Rahasia Kesuksesan Miss Indonesia Vania

GAMBAR YOUTUBE VANIA LARISSA Profil Gandis Cantik
FOTO CEWEK CANTIK VANIA LARISSA Kunci Rahasia Kesuksesan Miss Indonesia Vania. TAHUN ini memberi kesan mendalam bagi Vania Larissa. Pasalnya, gadis cantik itu sukses meraih gelar Miss Indonesia 2013. Kendati begitu, kesuksesan yang diraih oleh Vania juga tidak didapat dengan cara yang instan. Namun juga harus dilalui dengan proses yang panjang. Lihat juga foto video fenomena alam terbaru petir aneh di Cina.

Mengikuti ajang kompetisi memang bukan hal yang baru bagi Vania. Tak heran jika di usianya yang masih muda, banyak pelajaran hidup yang didapat hingga akhirnya sampai pada titik sekarang. 

“Saya belajar banyak dari mengikuti kompetisi. Kebetulan saya sudah mengikuti kompetisi sejak umur 11 tahun. Setiap kali lomba, saya tidak selalu menang terus dan menjalaninya tidak mudah. Ada proses jatuh bangun dan perjuangannya harus maksimal,” tuturnya secara eksklusif di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.   

Oleh karena itu, Vania pun memiliki prinsip yang teguh. Terutama dalam mencapai sebuah kesuksesan atas apa yang telah dilakukannya. 

“Saya mempunyai kerendahan hati dan kemauan menerima kritik dan saran. Kalau kalah juga tidak marah, tapi terima karena memang belum bagus dan harus tahu kekurangannya saya di mana,” tutupnya.

Comments