DEDDY CORBUZIER RESMI CERAI 2013 Alasan Penyebab Perceraian Deddy Dan Kalina Oktarani

FOTO DEDDY CORBUZIER DAN KALINA OKTARANI BERCERAI 2013 Mantan Istri
DEDDY CORBUZIER RESMI CERAI 2013 Alasan Penyebab Perceraian Deddy Dan Kalina Oktarani. Baru sja menerima sebuah pesan singkat mengenai jumpa pers Deddy Corbuzier. Dalam pesan itu, sang pengirim menyebut mentalis berkepala plontos itu akan buka-bukaan mengenai perceraiannya. Duh! Lihat spesifikasi Toyota Etios Valco mobil murah terbaru.

Ternyata benar, Deddy mengaku dirinya sudah tiga bulan yang lalu resmi bercerai dari sang istri. "Saya mau memberitahukan kalau kami sudah bercerai. Kita bercerai 31 Januari, jadi sudah tiga bulan," ungkapnya saat ditemui di Hitam-puti Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis.

Deddy juga mengaku proses perceraian itu berjalan secara cepat. "Prosesnya sudah lama, sudah lebih dari enam bulan. Kita bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara," tuturnya.

Sebelumnya, pada akhir 2009 lalu, istri Deddy, Kalina Oktarani juga menggugat cerai ayah satu anaknya itu di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Gugatan perceraian terdaftar dengan nomor registrasi 0273/Pdt.g/2009/PN Jkt Pst. Dengan Penggugat atas nama Erry Oktarani dan pihak tergugat atas nama Deddy Cahyadi. Namun beberapa hari setelah itu, Kalina menyabut gugatannya. Kenapa Deddy Corbuzier Dan Kalina Oktarani bercerai 2013.

Comments