DAFTAR KEYWORD TERPOPULER GOOGLE TERBARU Paling Banyak Dicari di Search Engine Google

LIST KATA KUNCI PALING POPULER DI MESIN PENCARI GOOGLE DAFTAR KEYWORD TERPOPULER GOOGLE TERBARU Paling Banyak Dicari di Search Engine Google. Mesin pencari Google menjadi salah satu pilihan utama pengguna internet untuk mencari berbagai informasi. Berbagam informasi disuguhkan oleh raksasa mesin pencari itu, seperti politik, hiburan, teknologi, film, dan olahraga. Lihat trend terbaru rambut karnaval Syahrini dan harga PS3 ultra slim terbaru 2013.

"Berita terkini tetap menjadi sumber pengetahuan bagi pengguna internet nasional, terlihat dari tren-tren pencarian mingguan di Google Indonesia. Netters Indonesia ingin tahu lebih banyak mengenai berita luar negeri, konflik dalam negeri dan (tentunya) hasil pertandingan dari dunia sepak bola," jelas Google dalam keterangan tertulis.

Karena itu, Google merilis 10 pencarian terpopuler di Indonesia. Berikut 10 pencarian populer tersebut:

1. Hugo Chavez
2. TNI vs Polri
3. Hercules
4. Rooftop Prince
5. Barca vs Milan
6. Nyepi
7. Kesultanan Sulu
8. Toyota Etios
9. Music Bank Jakarta
10. Artis Uli Auliani

Google Indonesia kerap merilis daftar pencarian populer para pengguna internet. Akhir tahun lalu, misalnya, yang juga mengumumkan pencarian populernya yang terdiri dari 11 kategori pencarian populer Indonesia yaitu "Penelusuran", "Orang (Indonesia)", “Orang (Global)”, "Musisi", "Lagu Indonesia", "Telepon", "Tim Olahraga", "Model Mobil", "Pertandingan", "Merek", dan "Maskapai".

Saat itu, Gangnam Style, Noah, Tomcat, Coboy Junior, dan Gubernur DKI Jakarta, berhasil menduduki posisi lima besar dalam kategori "Penelusuran".

Comments