CR7 RONALDO BALIK KE MU DITUKAR DENGAN NANI Transfer Ronaldo ke Manchester United Liga Inggris

FOTO CRISTIANO RONALDO GABUNG MU Nilai Transfer CR7 dari Madrid ke Manchester United CR7 RONALDO BALIK KE MU DITUKAR DENGAN NANI Transfer Ronaldo ke Manchester United Liga Inggris. Manchester United tak main-main ingin memulangkan Cristiano Ronaldo. Tim besutan Sir Alex Ferguson itu bersedia melepas Nani ke Real Madrid ditambah dana sebesar 60 juta poundsterling. Lihat video gol Messi Barcelona vs Real Madrid 1-2 2/3/13 dan prediksi pemenang Pilkada Sumut 2013.

Kontrak Ronaldo di Madrid akan habis dua tahun lagi. Hingga kini, pemain asal Portugal itu belum mau memperpanjangnya dan situasi ini terus dipantau MU.

Menurut The Sun, Setan Merah sudah menemui perwakilan Ronaldo. Mantan pemain Sporting Lisbon itu pun kini tengah mempertimbangkan tawaran MU.

Di Madrid, Ronaldo menerima gaji sebesar 215 ribu poundsterling per pekan. MU pun siap menaikkannya menjadi 250 ribu poundsterling. Jumlah ini sama dengan yang diterima Wayne Rooney.

Satu lagi yang membuat MU bernafsu mendatangkan Ronaldo adalah faktor "dorongan" dari pihak sponsor, yakni Nike. Nike saat ini juga merupakan sponsor pribadi Ronaldo, sementara sponsor Madrid adalah Adidas.

Fergie sendiri dalam beberapa kesempatan mengaku sangat kagum dengan permainan Ronaldo saat ini. "Cristiano sudah dewasa sekarang. Dia sudah 28 tahun dan berada di puncak kariernya," kata Fergie.

"Dengan tingkat kebugarannya yang bagus, dia tidak pernah melewatkan pertandingan dan tidak pernah cedera. Dia akan berada di puncak kariernya sampai usia 32 atau 33 tahun." Alasan Ronaldo balik ke Manchester United bursa transfer Liga Inggris terbaru MU.

Comments