ANDRE TAULANI KENA SERANGAN JANTUNG MASUK UGD Andre Taulani Dibawa Ke RS Rumah Sakit

FOTO ANDREA TAULANI OVJ Masuk RS 2013 Jantung Berdebar ANDRE TAULANI KENA SERANGAN JANTUNG MASUK UGD Andre Taulani Dibawa Ke RS Rumah Sakit. Andre Taulani mengaku jantungnya berdebar-debar saat berada di Cimahi, Jawa Barat. Wah tanda kena serangan jantung! Tak hanya itu dirinya juga merasakan perut yang mengeras. Lihat foto Ricky Jo meninggal dunia 2013 profil presenter bola dan winning eleven starting line-up pemain Indonesia vs Arab Saudi.

Untuk itu, mantan vokalis grup band Stinky ini harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) salah satu rumah sakit di Cimahi. Pukul 02.30 WIB Andre harus mengecek seluruh kondisi badannya yang datang tiba-tiba.

"Memang punya riwayat asam lambung. Kurang istirahat, pola makannya nggak teratur makanya naik asam lambungnya dan itu mengakibatkan jantung berdebar-debar juga perut yang mengeras," katanya, di Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2013).

Setelah melewati beberapa tes, kondisi Andre dinyatakan baik-baik saja dan tidak terkena serangan jantung.

"Tes EKG semuanya baik Alhamdulillah makanya sekarang sebelum manggung aku menyempatkan untuk istirahat sejenak soalnya tadi baru tidur jam 04.30 WIB," jelas Andre.

Selain meluangkan waktu untuk beristirahat sebelum manggung dalam acara Opera Van Java Roadshow 2013, Andre juga menyempatkan diri untuk pijat seluruh badan yang terasa pegal-pegal.

Comments