ALBUM BIGBANG TERBARU G-Dragon Mau Lagu Baru BigBang Sempurna

FOTO BIGBANG Video MichiGo Lagu Baru GD 2013
ALBUM BIGBANG TERBARU G-Dragon Mau Lagu Baru BigBang Sempurna. Leader Bigbang G-Dragon terakhir merilis album September 2012 lalu. Sedang menyiapkan tur dunia, GD juga rupanya tak mau album barunya keteteran. Namun ia masih merahasiakan kapan album itu dirilis. Lihat alasan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani bercerai 2013.

Album baru GD akan seiring dengan tur dunianya. Lagu dalam album Bigbang terbaru itu akan diperdengarkan pertama kali pada konser solo GD di Seoul 30 dan 31 Maret mendatang.

"Albumnya jadi sangat baik. Dari opini pribadiku, sudah siap sekitar 70-80%. Aku mulai mengerjakan album ini sejak tahun lalu. Jadi memang ada masalah di waktu," ujar GD dilansir Soompi.

Salah satu lagu yang akan diperdengarkan di konser itu berjudul 'MichiGO'. GD ingin memastikan semuanya sempurna sehingga ia masih belum bisa memaparkan kapan album baru Bigbang 2013 itu sebenarnya akan dirilis.

"Aku masih mengerjakan dan semua aspek di album itu jadi akhirnya sangat lama. Kami sudah tahu kapan akan merilis album solo itu tapi aku belum bisa bilang. Aku akan menyanyikan lagu baru di turku dan mencoba yang terbaik dengan lagu baru secepat mungkin," pungkasnya. Daftar lagu album Bigbang terbaru video youtube MichiGO.

Comments