ALASAN SYAHRINI TIDAK JADI JURI IMB 3 LAGI KARENA DIPECAT Benarkah?

FOTO SYAHRINI RAMBUT KARNAVAL Juri IMB 3
ALASAN SYAHRINI TIDAK JADI IMB 3 LAGI KARENA DIPECAT. Penampilan Syahrini di ajang Indonesia Mencari Bakat 3 (IMB) sempat menjadi sorotan dan sasaran kritik karena komentar-komentarnya yang dinilai nggak penting. Kabarnya, penyanyi 'cetar membahana' itu sudah tak lagi terlibat di IMB. Benarkah Syahrini dipecat dari IMB3? Lihat aksi CR7 Ronaldo dukung Palestina merdeka.

"Kontraknya memang habis 16 Maret lalu," ujar Produser Indonesia Mencari Bakat, Tegar, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Tegar membantah rumor Syahrini tak lagi duduk di kursi juri karena kritikan juri lain dan komentar dari para penonton. Menurutnya, Syahrini memang sudah banyak pekerjaan lain sehingga ia tak memperpanjang kontraknya.

"Maka di tiga besar ini kita minus Syahrini, diganti Soimah," terangnya. Tegar menambahkan, saling meledek diantara para juri memang dibiarkan mengalir begitu saja untuk lucu-lucuan sehingga acara tak terkesan membosankan.

"Mungkin di semifinal kita akan undang lagi (Syahrini) untuk jadi tamu di sini," tambahnya. Video youtube Syahrini IMB 3 dipecat jadi juri karena cetar membahana.

Comments