TIPS JUAL MOBIL AGAR LARIS Trik Sales Mobil Paling Banyak Menjual Mobil Sedunia

FOYO WANITA CANTIK Sales Mobil Canggih Menjual Mobil Paling Banyak  Dunia
TIPS JUAL MOBIL AGAR LARIS Trik Sales Mobil Paling Banyak Menjual Mobil Sedunia. Bagi seorang sales mobil, menjual sebuah mobil perlu keahlian tersendiri. Dan wanita ini adalah jagoannya. Wanita bernama Anita Krizsan ini mampu menjual mobil dengan nilai total 13 juta pounds atau Rp 197 miliar hanya dalam waktu 1 tahun saja. Wow! Lihat juga spesifikasi harga Honda Scoopy FI new motor retro Honda.

Wanita ini bekerja di sebuah diler yang terletak di pusat perbelanjaan mewah Mayfair di London, Inggris.

Mobil yang dijualnya pun bukanlah mobil sembarangan karena dia hanya menjual mobil-mobil super berharga miliaran rupiah. Tahun lalu saja dia berhasil menjual 11 Bugatti Veyron yang merupakan salah satu mobil termahal di dunia saat ini.

Karena kepiawaiannya tersebut, bos Bugatti bahkan sampai mengiriminya kartu natal seraya menuliskan kalau Krizsan adalah satu patokan untuk para sales Bugatti di seluruh dunia.

Untuk mencapai penjualan itu sendiri, Krizsan harus bekerja keras karena konsumen VIP bukan hanya datang dari Inggris semata tapi banyak juga yang datang dari Timur Tengah atau Rusia yang orang kayanya suka mengoleksi mobil mahal.

Karena itulah, dia juga harus terbang ke berbagai negara untuk menyambangi kliennya. Bahkan, Krizsan juga yang mengantarkan langsung dan menyerahkan kunci mobil ke konsumennya.

"Kami cenderung memiliki dua jenis pelanggan - kolektor dan investor. Saya mulai dengan berbicara kepada mereka tentang mobil apa yang mereka miliki dan kepentingan umum mereka. Saya akan mencoba untuk menemukan mobil yang sesuai dengan kepribadian mereka," kata Krizsan seperti dikutip Auto Express dan dilansir Daily Mail.

Tapi meskipun mendapat komisi besar dari menjual mobil super, sehari-hari Krizsan ternyata hanya menggunakan sebuah VW Golf."Sayangnya saya tidak mengendarai Bugatti. Aku punya Volkswagen Golf diesel yang saya cintai. Ini sangat bersahaja dan sesuai dengan gaya hidup saya. Tapi saya tidak akan mengatakan tidak jika ditawarkan," kelakar Krizsan.

Setiap mobil Bugatti Veyron yang dijual di tempat kerja Krizsan, dealer mendapatkan margin keuntungan sekitar 150.000 pounds dan sales biasanya menerima antara 5-10 persen dari keuntungan itu.Salah satu keunggulan Krizsan dalam menggaet konsumen selain jaringannya yang luas adalah karena perhatian ekstra untuk setiap konsumennya. Sebab dia berpendapat kalau layanan purna jual sebenarnya lebih penting dibanding menjual mobil itu sendiri. 

Bugatti sendiri memiliki mekanik yang siap sedia untuk terbang ke berbagai benua untuk membantu para pemilik Bugatti di seluruh dunia.

"Aftersales adalah kunci untuk memastikan pelanggan terus datang kembali. Anda harus menelepon hari berikutnya untuk melihat apakah mereka menikmati atau memiliki pertanyaan," jelasnya.

"Seseorang dapat menjual mobil sekali. (Tapi) Kami ingin melihat mereka lagi. Kami memiliki pelanggan Bentley dari tiga tahun yang lalu dan kami masih menelepon untuk bertanya kabarnya," tambah Krizsan.

Krizsan pun masih memiliki harapan untuk menggaet lebih banyak pembeli wanita. Sebab menurut dia saat ini hanya ada 4 orang wania yang memiliki Bugatti Veyron di seluruh dunia. Tips sales mobil cara menjual mobil banyak dan laris.

Comments