INFO ANAS: IBAS IKUT KORUPSI HAMBALANG Janji Anas Buka-bukaan Terbukti

FOTO ANAS DAN IBAS Kasus Korupsi Dana Hambalang
INFO ANAS: IBAS IKUT KORUPSI HAMBALANG Janji Anas Buka-bukaan Terbukti. Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono disebut-sebut ikut menikmati aliran dana korupsi proyek Sports Center Hambalang.

Hal itu diungkapkan mantan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum, saat wawancara dengan RCTI, semalam. Anas mengaku mengantongi nama-nama penerima dana aliran proyek Hambalang diantaranya Ibas dan Amir.

Anas  menjelaskan yang paling tahu aliran dana tersebut kemana saja masuknya adalah Amir Syamsuddin. Tapi, kata Anas, kalau Amir tidak bersedia menyampaikannya maka Anas akan berperan sebagai peran pengganti untuk menyampaikannya.

Tapi tudingan Anas itu, langsung dibantah Amir. "Tidak benar itu ada aliran dana proyek Hambalang ke Ibas Baskoro sebagaimana yang dituduhkan Anas," kata Amir di Medan.

Amir mengatakan, seharusnya Anas jangan hanya bisa menuduh, mantan Ketua HMI itu juga harus bertanggung jawab atas tuduhan tersebut dengan cara membuktikannya.

Comments