HEBOH FOTO ACENG FIKRI NIKAHI PENGACARA CANTIK Youtube Leny Anggraeni Pengacara Cantik Menikah Dengan Aceng Fikri 2013

VIDEO FOTO ACENG FIKRI NIKAHI PENGACARA CANTIK Youtube Leny Anggraeni Pengacara Cantik Menikah Dengan Aceng Fikri 2013HEBOH FOTO ACENG FIKRI NIKAHI PENGACARA CANTIK Youtube Leny Anggraeni Pengacara Cantik Menikah Dengan Aceng Fikri 2013. Berita mengejutkan dari Aceng, menurut pengacaranya, Ujang Sujai, Aceng telah menikahi Ratu Leni Anggraeni yang juga pengacara istri pertamanya, Nurohimah.

"Menikah 21 Januari 2013. Nikah siri di Bandung, di Hotel Panghegar," jelas Ujang, Jumat (22/2/2013). Baca ANAS JADI TERSANGKA GANTUNG DI MONAS TWITTER Ucapan Anas Urbaningrum Jadi Kenyataan

Ujang menuturkan, pernikahan itu dilakukan secara mendadak, berawal dari pertemuan usai konferensi pers menyikapi keputusan Mahkamah Agung (MA).

"Yang tahu menikah hanya sedikit, saya, ajudan, dan sopirnya. Tidak tahu juga siapa saksi, wali, dan berapa maharnya," tutur Ujang.

Leni saat ini sudah tidak lagi menjadi pengacara istri pertama Aceng. Surat kuasa sudah dicabut sejak 3 hari lalu. "Ya istrinya takut disalahgunakan surat izin menikahi Fanny yang 14 Juli lalu itu," jelas Ujang.

Leni masih terlihat mendampingi Nurrohimah saat diperiksa di Mapolda Jabar 5 Februari 2013 lalu. Nurohimah diperiksa sebagai saksi dalam kasus pernikahan siri Aceng Fikri dan Fanny Octora, kasus yang mengakibatkan Aceng dicopot dari jabatan bupati Garut.

Bila benar Leni dinikahi Aceng 21 Januari, maka saat mendampingi Nurrohimah 4 Februari lalu, Leni sebenarnya sudah berstatus sebagai istri Aceng. Leni juga diketahui menjadi pengacara Aceng.
Hingga saat ini belum ada keterangan dari Aceng maupun Leni terkait berita pernikahan ini.


Comments